Benny Wenda

Dari Tolololpedia, ensiklopedia bebas berbahasa Indonesia.
Lompat ke: navigasi, cari
Negro.jpg
Aint Nobody Got Time For That.jpg
Thumb wide 300.jpg
ARTIKEL INI MEMBAHAS HAL-HAL TENTANG ORANG-ORANG NEGRO, AFRO ATAU NIGGA


Hati-hati ada orang berkulit hitam seperti orang Afrika, Papua, Aeta, Semang, Sakai, Aborigin, Ambon Manise, dll. Seperti, Orang Papua di Tolololpedia ini.


ThirdWorldSuccessKid.png
Bences.jpg
Nigga please.jpg
Bouncywikilogosmall.gif
Ternyata Wikipedia telah membuat artikel tandingan yang judulnya sama. Untuk itu sebaiknya anda berhati-hatilah saat membuat artikel, sebab zombie Jimmy Wales selalu memantau artikel yang anda buat, lalu si Jimmy mencoba untuk menyamai judul artikelnya. Ini artikelnya: Benny Wenda.

Benny Wenda adalah orang yang maunya ingin seperti Banana Gusmaho yang jadi Bapak Timor Leste. Ia punya saudara se-Adam & Hawa yang bernama Bennylin yang berkomplot dengannya untuk menghancurkan Indonesia dengan cara mengalihkan artikel-artikel wilayah dan suksesi jabatan biar jumlah artikel di WBI berkurang & kalah dengan Wikipedia bahasa Vietnam. Ia juga saudara se-Adam & Hawa lainnya yang bernama Benny Hin yang sukanya njatuh-njatuhin orang diatas panggung. Ia punya tokoh kartun kesayangan yang bernama Benny Si Sapi. Ia juga punya boneka kesayangan yang diberi nama Teddy Wenda. Ia juga suka minum Wendang Jahe.

Saat ini, ia bermukim di Inggris & bikin kantor Papua Merdeka disana dengan restu dari walikota Oxford keturunan Pakis setan yang bernama Muhammad Pulau Nias Farhat Abbasi dengan iming-iming ingin mendirikan negara Muslim di Papua padahal kagak. Walikota Oxford pun menyetujui karena ia ingin meminta Indonesia membebaskan para teroris dan sebagai gantinya ia menutup kantor Papua Merdeka. Wenda juga sebelumnya minta dukungan ke Selandia Baru namun gagal karena takut dicemburui sama orang Amori. Pada kenyataannya, Papua Merdeka cuman diakui sama negara Kepulauan Fizi. Ia juga ingin Indonesia dibenci di seluruh dunia karena dianggap menganiaya Papua seperti halnya Israel yang dibenci di seluruh dunia karena dianggap menganiaya Palestina.