Belarus

Dari Tolololpedia, ensiklopedia bebas berbahasa Indonesia.
Lompat ke: navigasi, cari
Bendera Belarus.svg
Artikel ini mengandung unsur Belarus


Artikel ini, Belarus, mengandung unsur Belarus.
Hati-hati jika anda berkunjung ke kota Minsk, berkunjung ke Vitebsk, menonton BRTC, menonton Liga Belarus, menonton Aleskander Riabushenko balapan atau hal-hal lain yang berhubungan dengan Belarus!

Bendera Uni Eropa Versi A. Widhi.png
Artikel ini mengandung unsur Eropa

Hati-hati jika anda berkunjung ke negara-negara Eropa, memuja Eurovision Group, menonton berita terbaru di Euronews Eurovision News, menonton pertandingan olahraga di Eurosport Eurovision Sports 1 dan Eurovision Sports 2, menonton UEFA Champions League, mendengarkan lagu-lagu Kontes Lagu Eurovision, makan pizza, kroket dan kawan-kawan, memakai ponsel Alcatel, Nokia dan kawan-kawan dan hal-hal lainnya yang berbau Eropa!

Spinning Communist symbol.gif
☭ ARTIKEL INI MENGANDUNG UNSUR KOMUNISME/SOSIALISME/SAYAP KIRI! ☭

AAAAAAAAAA!!,
Artikel ini penuh Merah/Soviet/Sosialis/Palu Arit/Komunis/G30S/PKI/Korea Utara/Marxisme
,
Artikel ini,
Belarus
membuatnya seperti pansos, yg terlalu Komunis dan sebaiknya anda lakukan adalah hancurkan kartu perdananya Aidit, Fidel Castro, Lenin dan Joseph Stalin dengan BPKP dan katakanlah "Yang mencinta Fortune Cookie" kepada Komunis. Segera laporkan kemana saja, karena artikel ini pernah terlibat dalam Revolusi Oktober dan G30S/PKI
.

“DASAR KOMUNIS!”

~ Kim Jisoo

“Lebih enaklah jadi komunis, SCHEISSE!”

Stalinan.jpg
Russian flag3.PNG
Эта статья содержит элементы русском


СУКА БЛЯТЬ! Artikel ini, Belarus, mengandung unsur Rusia.
Hati-hati jika anda berkunjung ke kota Moskow, menonton VGTRK, menonton Liga Primer Rusia, menonton Ilnur Zakarin balapan, menyaksikan Andrey Arshavin bermain sepak bola, menonton konser Tatu, menonton Masha and the Bear, ngomong Russian Reversal, makan blini, minum vodka dan hal-hal lainnya yang berhubungan dengan Rusia!
Di Rusia, halaman Belarus membaca kamu!

Bendera Ukraina.png
Ця стаття містить елементи українському


Artikel ini, Belarus, mengandung unsur Ukraina.
Hati-hati jika anda berkunjung ke kota Kiev, berkunjung ke Krimea, menonton NTU, menonton Liga Ukraina, menonton Andriy Grivko balapan, makan Chicken Kiev, mengajak Lidia Shevchenko jalan-jalan atau hal-hal lain yang berhubungan dengan Ukraina!

Bendera Polandia.png
Ten artykuł zawiera elementy Polsce.


Artikel ini, Belarus, mengandung unsur Polandia.
Hati-hati jika anda berkunjung ke kota Warszawa, mengunjungi kamp konsentrasi Auschwitz, mengunjungi kastil Malbork, menonton TVP, menonton Liga Polandia, menonton Robert Lewandowski beraksi, menonton Robert Kubica di lintasan sirkuit Formula Sapu Satu, menonton Michal Kwiatkowski balapan, mengajak Marta Wojcik jalan-jalan, makan pierogi atau hal-hal lain yang berhubungan dengan Polandia!

Templat:Mabuk

Belarus
Belarus
Bendera Belarus
Detail
Nama Belarus
Didirikan 25 Desember 1991
Presiden Sekarang Alexander Lukashenko
Ibukota Dan Kota Terbesar Minsk
Perdana Menteri Sekarang Andrei Kobyakov
Internet TLD .by
.бел
Kode ISO 3166 BY
Negara Ini Adalah Bekas Uni Soviet

Belarus Adalah Negara Di Eropa Timur, negara ini dikenal sebagai satu-satunya negara Eropa yang dipimpin oleh seorang diktator di zaman sekarang. Presiden negara ini adalah Alexander Lukashenko. Negara ini dikenal sebagai negara dengan peminum alkohol dalam jumlah terbanyak di dunia.

Sejarah[sunting]

Pada masa Uni Soviet, Belarus Adalah Salah Satu Negara Bagian Nya, Dan Bernama Byelorussian SSR. Setelah USSR bubar, datanglah orang-orang Batak dari Indonesia, dan akhirnya mereka mendirikan lapo tuak di sana, tapi lapo-lapo tuak itu diambil alih oleh orang Belarus yang doyannya minum vodka.

Makanan khas[sunting]

Nggak jauh dari yang namanya B2 (babi) dan B3 (bahan beracun dan berbahaya). Orang Belarus doyan makan B2 karena pengaruh dari lapo Batak, sedangkan B3 karena pengaruh dari Chernobyl (sebagian wilayah Belarus menjadi daerah yang terkontaminasi radiasi Chernobyl). Makanan Belarus yang nggak ada unsur B2 nya adalah borscht, yaitu sop sayur bit campur sayur kol, tapi ada unsur B3 nya (dimasaknya pakai air dari daerah radiasi Chernobyl). Orang Belarus doyan makan sayur kol juga pengaruh dari orang Batak, karena penyanyi lagu "Sayur Kol" yang asli pernah manggung di sana.