Balap sepeda

Dari Tolololpedia, ensiklopedia bebas berbahasa Indonesia.
Lompat ke: navigasi, cari
Fa Biang Kancut Lara main sepeda asal asalan.jpg !.png Artikel ini adalah artikel yang berhubungan dengan Sepeda !.png
Mungkin karena penulis dari artikel ini suka membaca majalah Bicycling atau terlalu sering menonton balap sepeda alias balap baju ketat di Eurosport bahkan suka mengakses situs Cyclingnews.com dan bermain Pro Cycling Manager memakai Samsung Galaxy S III I9300.
Mohon persiapkan foto telanjang Tayo Gegar Harta, 5 porsi Tip-Top, singkirkan semua sepeda di garasi di sekitar anda, atau curi semua sepeda Trek di E3 BinckBank Classic
Eurosport-vector-logo.png
ARTIKEL INI ADALAH ARTIKEL YANG SESUAI DENGAN AJARAN EUROSPORT
Eurosport telah menyatakan, bahwa Balap sepeda, adalah artikel yang sesuai dengan ajarannya.
Yang bisa anda lakukan untuk artikel ini adalah: Menyembah dan memuja Jelly Van Endang, Angelica Oli Morin, Tobias Endang Baki, Natal Liar Mali Suwer Sikat, Ruairi Lenihan, Linda Groenewegen, Rokas Eidukas dan Galina Tinkova, menonton Tour de Romandie, ski lintas alam di Val di Fiemme, ski alpen di Val Gardena/Groeden, seluncur cepat di Vikingskipet, luge, bobsled dan skeleton di Smržovka dan berbagai macam olahraga yang tak lazim, melihat pesawat Boeing 777-300 dan Airbus Beluga XL di berbagai bandara dan melihat kapal Genting Dream dan Silja Symphony di berbagai pelabuhan.
A. Widhi 2017.jpg Artikel ini mengandung unsur A. Widhi
Penulis artikel ini sudah terlalu banyak menolong A. Widhi.

Hati-hati jika anda melihat A. Widhi, Bumi Serpong Damai, Serpong, Tangerang Selatan, Widhinesia, perusahaan yang mengutamakan keanehan, warna oranye, hiburan tak biasa dari berbagai negara, channel televisi Eurosport Eurovision Sports, idoling sepeda, balap baju ketat di atas aspal, pembalap baju ketat di atas aspal, balap baju ketat di atas salju, idoling ski, pembalap baju ketat di atas salju, idoling pesawat penumpang, ratu lenggak-lenggok di pesawat, raja lenggak-lenggok di pesawat, supir udara, idoling kapal pesiar, si lenggak-lenggok di kapal pesiar, supir air, kucing rumah, makanan pedas dan minuman yang ada jeruknya.

Yang bisa anda lakukan untuk artikel ini adalah : Mencekoki A. Widhi, teman-teman dan kerabatnya dengan foto Petar Georgiev, Tadeja Mezgec, Arseniy Yushchenko dan Nuray Bazayeva, sepeda Eddy Merckx, ski Rossignol Cross-Country, ski Bomber, pesawat Boeing 737-300, pesawat Airbus A310 dan kapal Carnival Breeze
A. Widhi 2017.jpg Artikel ini mengandung unsur A. Widhi
Penulis artikel ini sudah terlalu banyak bergoyang dangdut dengan A. Widhi.

Hati-hati jika anda melihat A. Widhi, Bumi Serpong Damai, Serpong, Tangerang Selatan, Widhinesia, perusahaan yang mengutamakan keanehan, warna oranye, hiburan tak biasa dari berbagai negara, channel televisi Eurosport Eurovision Sports, idoling sepeda, balap baju ketat di atas aspal, pembalap baju ketat di atas aspal, balap baju ketat di atas salju, idoling ski, pembalap baju ketat di atas salju, idoling pesawat penumpang, ratu lenggak-lenggok di pesawat, raja lenggak-lenggok di pesawat, supir udara, idoling kapal pesiar, si lenggak-lenggok di kapal pesiar, supir air, kucing rumah, roti goreng keju edam kari, spaghetti daging sapi teriyaki dan madu dari berbagai macam merek.

Yang bisa anda lakukan untuk artikel ini adalah : Mencekoki A. Widhi, teman-teman dan kerabatnya dengan foto Leandro Bonucci, Giada De Pauw, Mr. ter Mors dan Ms. Velazquez, sepeda Orbea, ski Atomic Cross-Country, ski Blizzard, pesawat Boeing 737 MAX 7, pesawat Airbus A318 dan kapal Majestic Princess
Bendera Perancis.png
ALLONS EN₣ANTS DE LA PUTARIE!!! Cet article contient des éléments de la Française


Artikel ini, Balap sepeda, mengandung unsur Perancis.
Hati-hati jika anda berkunjung ke Paris, melihat Menara Eiffel, menonton Liga Perancis, menonton Tour de France, makan croissant, menonton Paul Pogba beraksi, menonton Thibaut Pinot dan Arnaud Demare balapan, menonton turnamen tenis Roland Garros, atau hal-hal lainnya yang berbau Perancis.

Bendera Belgia kentang goreng.png
Dit artikel bevat elementen België
Cet article contient des éléments Belgique
Dieser Artikel enthält Elemente Belgien


Hati-hati jika anda pergi ke Brussels, menonton Liga Belgia, menonton balap sepeda, melihat Topsport, menonton Eden Hazard bermain bola, menonton Greg Van Avermaet, Laurens Sweeck dan Wout van Aert balapan, makan kentang goreng, minum bir dan hal-hal yang berhubungan dengan Belgia!

Bendera Belanda.png
Dit artikel bevat elementen Nederland


Artikel ini, Balap sepeda, mengandung unsur Belanda.
Hati-hati jika anda berkunjung ke kota Amsterdam, menonton AVRO atau NOS, menonton Liga Belanda, melihat Robin van Persie Beraksi, melihat Dylan Groenewegen dan Mathieu van der Poel balapan, melihat Max Verstappen balapan di lintasan Formula Satu, makan kroket, makan frikadel, minum susu segar, atau hal-hal lain yang berbau Belanda.

Bendera Spanyol.png
Este artículo contiene elementos del español


Artikel ini, Balap sepeda, mengandung unsur Spanyol.
Hati-hati jika anda mengunjungi kota Madrid, menonton Liga Spanyol, menonton Vuelta a Espanya, melihat David Villa beraksi, melihat Fernando Alonso atau Carlos Sainz balapan, melihat Marc Marquez balapan, melihat Enric Mas balapan, mengendarai mobil SEAT atau hal-hal lain yang berbau Spanyol.

Italiano.png
Questo articolo contiene elementi di Italiano


Artikel ini, Balap sepeda, mengandung unsur Italia.
Hati-hatino jikano andano pergino ke Roma, menonton RAI, menonton Liga Italia, menonton Giro d'Italia, melihat Daniele De Rossi beraksi, melihat Antonio Nibali dan Giulio Ciccone balapan, menelanjangi Mona Lisa, baku tembak dengan Mafia Cosa Nostra, melihat Benito Mussolini, membuat patung Leonardo Da Vinci, makan pizza dan pasta atau hal-halno lainno yangno berhubungano dengano Italiano, BASTARDO!!!.

Bendera Uni Eropa Versi A. Widhi.png
Artikel ini mengandung unsur Eropa

Hati-hati jika anda berkunjung ke negara-negara Eropa, memuja Eurovision Group, menonton berita terbaru di Euronews Eurovision News, menonton pertandingan olahraga di Eurosport Eurovision Sports 1 dan Eurovision Sports 2, menonton UEFA Champions League, mendengarkan lagu-lagu Kontes Lagu Eurovision, makan pizza, kroket dan kawan-kawan, memakai ponsel Alcatel, Nokia dan kawan-kawan dan hal-hal lainnya yang berbau Eropa!

UltraG012.jpg !.png Artikel ini adalah artikel yang JAYUS !.png
Mungkin karena penulis artikel ini terlalu sering memuja dan berurusan dengan Julien Ver Mortein.
Mohon persiapkan kantong muntah dan patung armadillo di sebelah anda, singkirkan semua sepeda Specialized di sekitar anda atau coba untuk selamatkan otak anda dengan Daai.
Ajigile.jpg !.png Artikel ini adalah artikel yang Ajigile !.png
Mungkin karena penulis artikel ini terlalu banyak menggigit sempak Sergio Pawang Lindung atau terlalu banyak membuka sempak panitia Tour de France.
Mohon persiapkan Bakmi Mewah dan Chiki di sebelah anda, singkirkan semua sepeda Factor di sekitar anda atau parut buah pelir anda yang bengkok itu.
SARAP!!!

Pembuat artikel ini adalah Daniel Martin, karena ingin berpartisipasi meramaikan Il Lombardia sekaligus bikin rusuh Wilier. Bagi orang sarap yang membuka halaman ini tolong sumbang kesarapannya.
Sepeda Ontel.jpg
Orangeropa.jpg !.png Ya Eschborn-Frankfurt!!! !.png
Artikel ini sangat phaakı, GAK MAKSUD dan GAK JELAS
Penulis dari artikel ini suka mengohok-ohok Enric Mas Koki, dan seharusnya ada di Milan-San Remo dengan sepeda Canyon-nya.
Membaca artikel ini dan mengohok-ohok Enric Mas Koki dapat menyebabkan kenorakan, kenorakan akan menyebabkan norak, norak akan menyebabkan stress, stress akan menyebabkan overstress, dan overstress menghasilkan laser pointer dari artikel ini.
Mahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gif
ARTIKEL INI MENGANDUNG UNSUR LGBT
Najis.gif Bendera LGBT.png
Artikel ini diduga kuat sudah berhubungan badan dengan para Banci/Waria/Bencong, Homoseksual/Gay, Tomboy, Lesbian, Teletubbies, Roy Suryo, bapak-bapak Roy Suryo, anggota Cherrybelle, anggota SM*SH, anggota OVJ, anggota CJR, The Order of the Garden of Lawang, kambing-kambing yang berkeliaran di dekat RT, Super Juancok, Justin Bibir, Digital Clip, Para Jomblo Maho, Beritawa, Yamaho, Sumanto dan hal-hal lain yang tidak pantas dibayangkan oleh orang-orang yang kaya.
Jika pantat anda merasa tidak nyaman ketika membaca artikel ini, diharapkan untuk memukul komputer anda dengan ban motor atau Samsung YP-GP1 Galaxy Player 5.8 32GB itu bersama kardus mie instan ke dalam pantat anda.

Info lebih lanjut hubungi Call Center di (021) 565-LGBT (5428) atau kunjungi www.lgbt.co.id

Mahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gif
PosterMulan.png Mulan Jameelah APPROVES

Mulan Jameelah (מולן גמילה ,ﻣﻮﻻﻥ ﺟﻤﻴلة),
Makhluk TUHAN yang Paling Sexy, Jelmaan Wonder Woman, Pembawa Kitab Kama Sutra dan Tukang Jamu di Pasar Senen
,
menyatakan dengan ini bahawa artikel ini,
Balap sepeda
sesuai dengan ajaran-Nya Jamiliyah dan layak untuk berada di sisi kanan-Nya dalam keseksian yang kekal dan hakiki.

Akibat Forbidden city.jpg
Mulanwonder.jpg Mulan Jameelah DISAPPROVES

Mulan Jameelah (מולן גמילה ,ﻣﻮﻻﻥ ﺟﻤﻴلة),
Makhluk TUHAN yang Paling Sexy, Jelmaan Wonder Woman, Pembawa Kitab Kama Sutra dan Tukang Jamu di Pasar Senen
,
menyatakan dengan ini bahawa artikel ini,
Balap sepeda
Membuatnya manyun, bertentangan dengan ajaran suci Kama Sutra dan seharusnya menderita Impotensi dan sengsara di Dunia Maksiat
.

Akibat Forbidden city.jpg
Bobokep edisi Toilet (4) Tamat.jpg Bintangkecil.gifBintangkecil.gifBintangkecil.gifBintangkecil.gifBintangkecil.gifBintangkecil.gifBintangkecil.gifBintangkecil.gifBintangkecil.gifBintangkecil.gifBintangkecil.gif
Artikel ini dimuat di majalah BOBOKEP lho!! Buruan beli sekarang sebelum jam 19:00 malam. Jangan sampai kehabisan! Hanya ada di BOBOKEP!!!

(Ingat! Kesempatan yang anda punya hanya 2 kali.)

Untuk lebih tepatnya silakan lihat edisi 18, halaman 56, di sebelah foto bugil nya Uratanuki
Bintangkecil.gifBintangkecil.gifBintangkecil.gifBintangkecil.gifBintangkecil.gifBintangkecil.gifBintangkecil.gifBintangkecil.gifBintangkecil.gifBintangkecil.gifBintangkecil.gif

Jumlah shotacon yang berlangganan majalah bobokep:

CounterZero.gifCounterZero.gifCounterZero.gifCounter5.gifCounter4.gifCounter3.gifCounter2.gif

Oh iya Bobokep juga mempunyai Pemenang Kuis Bokep tanggal 2-April-2019
Pemenangnya:

  • Hilman Rafiqi-63984299XXX
  • Suridho-893849302XXX
  • Helmi Johannes-84840393XXX
  • Pramitha Andini-83624729XXX
  • Karimun-83267361XXX
  • Mochamad Raihan Sartono-87648373XXX
  • Mohammad Reyhan Junaedi-87352730XXX
  • Cole Charles Weaver-82364527XXX
  • Cole Charles Weaver-86327849XXX
  • Mochamad Raihan Sartono-89738473XXX
  • Yayah Rokayah-8578189XXX
  • Yemima-08190555xxx
  • Fathira Hana-DIRAHASIAKAN
  • Yullyyanto-DIRAHASIAKAN
  • US Lecce-DIRAHASIAKAN
  • Schalke-DIRAHASIAKAN
  • Mitra Kukar-KEPO AE LU
  • Rem Coco Epen Eh Polo-DIRAHASIAKAN
  • Info Volta Nisan Kanan-DIRAHASIAKAN
  • Harap Ludes Silet Es-DIRAHASIAKAN
  • Sarah Berat Teteknya-DIRAHASIAKAN
  • Goran Ekdal-DIRAHASIAKAN
  • Anna Modolo-DIRAHASIAKAN
  • Claudio Sabatini-DIRAHASIAKAN
  • Elin Slettemark-DIRAHASIAKAN

Jawaban Kuis Bokep 26 April 2020 dari pertanyaan Apa alasanmu men-wajar-kan Roy Suryo? adalah= B. Shireen Sungkar

ALAY New Cover.jpg Bintangkecil.gifBintangkecil.gifBintangkecil.gifBintangkecil.gifBintangkecil.gifBintangkecil.gifBintangkecil.gifBintangkecil.gifBintangkecil.gifBintangkecil.gifBintangkecil.gif
Artikel ini dimuat di majalah Alay lho!! Buruan beli sekarang sebelum jam 09:29 pagi. Jangan sampai kehabisan! Hanya ada di ALAY!!!

(Ingat! Kesempatan yang anda punya hanya 6 kali.)

Untuk lebih tepatnya silakan lihat edisi 47, halaman 10, di sebelah foto Pinkie Pie.
Bintangkecil.gifBintangkecil.gifBintangkecil.gifBintangkecil.gifBintangkecil.gifBintangkecil.gifBintangkecil.gifBintangkecil.gifBintangkecil.gifBintangkecil.gifBintangkecil.gif

Jumlah bolamania yang berlangganan Majalah ALAY:

CounterZero.gifCounterZero.gifCounterZero.gifCounter5.gifCounter4.gifCounter3.gifCounter2.gif

Oh iya Majalah ALAY juga mempunyai Pemenang Kuis Alay tanggal 6-Mei-2019
Pemenangnya adalah:

Jawaban Kuis Alay 0 Mei 2019= C.Tukulnesia

Majalah Sadis.jpg Bintangkecil.gifBintangkecil.gifBintangkecil.gifBintangkecil.gifBintangkecil.gifBintangkecil.gifBintangkecil.gifBintangkecil.gifBintangkecil.gifBintangkecil.gifBintangkecil.gif
Artikel ini dimuat di majalah SADIS lho!! Buruan beli sekarang sebelum jam 09:03 pagi. Jangan sampai kehabisan! Hanya ada di SADIS!!!

(Ingat! Kesempatan yang anda punya hanya 6 kali.)

Untuk lebih tepatnya silakan lihat edisi 57, halaman 18, di sebelah foto Dennis Van Dikerok yang sedang memegang bambu runcing.
Bintangkecil.gifBintangkecil.gifBintangkecil.gifBintangkecil.gifBintangkecil.gifBintangkecil.gifBintangkecil.gifBintangkecil.gifBintangkecil.gifBintangkecil.gifBintangkecil.gif

Jumlah bolamania yang berlangganan Majalah SADIS:

CounterZero.gifCounterZero.gifCounterZero.gifCounter5.gifCounter4.gifCounter3.gifCounter2.gif

Oh iya Majalah SADIS juga mempunyai Pemenang Kuis Sadis tanggal 6 Februari 2020
Pemenangnya adalah:

Jawaban Kuis Sadis 6 Februari 2020= A.aki mobil

Harian BOLA.jpgMaradona Fap.jpeg Bintangkecil.gifBintangkecil.gifBintangkecil.gifBintangkecil.gifBintangkecil.gifBintangkecil.gifBintangkecil.gifBintangkecil.gifBintangkecil.gifBintangkecil.gifBintangkecil.gif
Artikel ini sudah dimuat di tabloidBOLA lho!! Buruan beli sekarang sebelum jam 13:03 siang. Jangan sampai kehabisan! Hanya ada di BOLA!!!

(Ingat! Kesempatan yang anda punya hanya 9 kali.)

Untuk lebih tepatnya silakan lihat edisi 678, halaman 45, di sebelah foto Kim Sejeong.
Bintangkecil.gifBintangkecil.gifBintangkecil.gifBintangkecil.gifBintangkecil.gifBintangkecil.gifBintangkecil.gifBintangkecil.gifBintangkecil.gifBintangkecil.gifBintangkecil.gif

Jumlah bolamania yang berlangganan Tabloid BOLA:

CounterZero.gifCounterZero.gifCounterZero.gifCounter5.gifCounter4.gifCounter3.gifCounter2.gif

Oh iya Tabloid BOLA juga mempunyai Pemenang Kuis Boker tanggal 9 Januari 1987
Pemenangnya adalah:

  • Haji Soleh Baharuddin
  • Amingwati
  • Yunita Prima
  • Gloria Anastasia
  • Karimun
  • Daffa Yefri
  • Mohammad Reyhan Junaedi
  • Nye Reynolds
  • Richard H Anderson
  • Collin Angkasa
  • Nara Putri Rahmadhika
  • Deniz Junarsa
  • Pemain Udinese Calcio
  • Pemain Aston Villa
  • Pemain Bayern Munich
  • Pemain Bhayangkara FC
  • Hwang "SinB" Eunbi
  • Dinda Kirana
  • Kwon Mina
  • Pegawai Panera Bread
  • Pegawai MOS TV
  • Pegawai CC202
  • Warga kota Tanggulangin
  • Warga kota Bolaang Mongondow
  • Warga kota Halmahera
  • Awak kabin Malayu Airlines
  • Awak Kabin Ruma Horbo Airlines
  • Adrien Nih Monyong Sunting
  • Benar Dika Dolly
  • Viktor Knoch
  • Jonas Gigantic
  • Amund Viestad
  • Selma Berhane
  • Beqa Romeashvili
  • Davinka Berbatova

Jawaban Kuis Boker 9 Januari 1987= E.Afgansyah Reza

Bung timmy.jpg !.png DANGER!!!!!!!!.png
Gempa 4,1 skala Richter Mertens! Perhatian jika menemukan templat ini Anda harus keluar dari artikel ini atau mencari artikel lain karena membaca artikel ini bisa membuat anda gila atau karena penulisnya adalah antek-antek Attila Valak Terong dan/atau Pasak Kokom Vila Saren atau mungkin fanboy atau fangirl Qatar Airways yang ada di gambar terlalu JIAMPUT.
Membaca dan melihat artikel sedikit pun dapat menyebabkan Cassava Dering Bawa Grand menghilang, Sandra Latah Extra Joss ditabrak bus Hino RK2HM, Helga Gregaard Wisly masuk kantor polisi, Denes Le Pen masuk kamar operasi, memakai pakaian dengan warna gelap dan desain yang menyeramkan, merias diri dengan warna gelap dan desain yang menakutkan, melakukan gulat telanjang di depan keluarga, melakukan tawuran di Tanrinesia, membunuh seluruh penduduk di muka bumi, menyatakan kepunahan manusia, minum Baygon sebanyak 666 liter, tewas sambil direkam di YouTube, membusuk di Makasar, kemudian akan menghasilkan artikel ini.

NB:Jika anda merasa seperti orang gila disarankan untuk merajang pantat anda yang mesum (Kalau berani disarankan untuk menghajar Pia Sagdiyeva dengan sebuah cello hingga terluka, tetapi jangan sampai membunuhnya)

“Lidia Conti, DUANCUK KON,TAEK KON, PICEK KON!

~ Gordon Coughlin

“Gordon Coughlin, HEEEEELLLIIICOPTEEEERRRRRR!

~ Lidia Conti

“Flavia Tossato, OGS FOR LIFE BITCH!

~ Alan Sagdiyev

“Alan Sagdiyev, DIANCUK POL KON, GOBLOK GAK TAU DIDIDIK BAPAK IBUMU, TAK JOTOS KOWE, BIYEN MAMPUS KON, SU!

~ Flavia Tossato

“Lidia Conti, ENULE!

~ Gordon Coughlin

“Gordon Coughlin, EINHANDSEGELN!

~ Lidia Conti

“Flavia Tossato dan Mister Sidoulogan, PENDEJO!

~ Alan Sagdiyev

Timmy Turner dan Alan Sagdiyev, CRETINO!

~ Flavia Tossato
Borat happy time.jpg
Borat Sagdiyev approves!

Sebagai tanda kasih sayang, Borat Sagdiyev memberi Anda rahasia untuk menaklukkan hal-hal yang sesuai dengan ajaran Eurosport:

1. Pada 19 Mei 1973 Anda harus bekerja di kantor Kedutaan Besar Republik Kanagawa plus Anda harus pergi ke tempat tersebut dengan sepeda Kona, kemudian Anda bermain ski dengan ski Atomic Cross-Country tanpa busana sehelai pun.

2. Anda harus memergoki Sony Xperia Tablet S dan DVD player milik Sven Gylfisson di bandara.

3. Anda harus mengumpulkan mankini dari berbagai merek, model dan warna selama 88 hari berturut-turut.

4. Anda harus bisa menarik perhatian Elke Biermans di berbagai pusat perbelanjaan dan tempat hiburan.

5. Anda harus menjadi penggemar tetap Kuwait Airways guna membahagiakan diri Anda sendiri.

6. Anda harus mengejar Leonid Vatanen di berbagai objek wisata di Abania.

7. Anda harus menonton semua cabang olahraga yang ditayangkan di Eurosport selama 66 jam non-stop.

8. Anda harus memikat perasaan Alina Fedorenko di berbagai tempat hiburan dan bandara.

9. Anda harus makan semua menu yang ada di Tastee-Freez sampai menjadi bulat.

10. Anda harus tahu isi dompet dan nomor paspor Carlos Moreira, Isabelle Bardet, Viesturs Pleskins dan Elise Lavenu.

11. Anda harus berusaha untuk berfoto alay dengan pesawat Boeing 707-420, pesawat Airbus A321, kapal Regal Princess dan kapal MS Spirit of Tasmania II.

12. Anda harus menantang Tamara Sagdiyeva di depan Presiden dan Perdana Menteri Pronania dan Palmnia.

13. Dan yang terakhir, Anda harus rela melakukan apa saja agar teman-teman dan kerabat Borat Sagdiyev diterima oleh masyarakat umum.

NB: Apabila ada salah satu syarat di atas tidak terpenuhi dalam waktu lima ribu menit, Anda akan menjadi kecanduan hal-hal khusus dewasa seperti Ale-ale Sambar Logo Intan Ompol dan Petra Jasa Patin.

Anda wajib membantu Tolololpedia untuk Anda wajib membantu para pegawai Oceanovision untuk membuat Eurosport menjadi sesuatu yang normal
Aliran kepercayaan utama di dunia balap sepeda
Salah satu hal yang biasa dilakukan dalam balap sepeda
Para pembalap sepeda menghalalkan segala cara agar balap sepeda semakin tenar
Pembalap sepeda sering mengaku sebagai Yahudi agar cepat tenar

Balap sepeda atau balap baju ketat di atas aspal dalam bahasa prokem adalah sebuah olahraga yang menggunakan sempak sepeda. Olahraga ini mengutamakan seberapa kencang sepeda yang kamu kayuh. Selain itu, balap sepeda juga merupakan ajang pamer tubuh bagi yang memakai pakaian ketat yang merupakan ciri khas darinya. Balap sepeda dikenal sebagai olahraga seksi karena semua pemainnya memakai pakaian ketat dan pakaian biasa diharamkan. Balap sepeda adalah salah satu olahraga yang dipertandingkan di Olimpiade.

Prosedur Balap Sepeda[sunting]

Olahraga ini ditujukan bagi yang gemar kecepatan dalam bersepeda. Pembalap memakai sepeda khusus balap untuk bertanding yang disebut sebagai sepeda setang lengkung. Pembalap memakai pakaian yang sangat sangat sangat ketat yang menonjolkan bentuk tubuh. Sepatu yang dipakai adalah sepatu keds dan kaos kaki pendek jala. Air minum juga dibawa jika sewaktu-waktu haus dan kecapekan. Mereka juga memakai topi helm haram jadah dan kacamata kuda balap.

Beberapa tahun terakhir, balap sepeda menjadi ajang pamer tubuh bagi pembalap terutama perempuan. Mereka seringkali pamer bentuk tubuh dan hayomikirapa di depan umum. Penonton televisi dan internet seringkali resah gara-gara ada pembalap wanita yang memamerkan dadanya saat finish. Ada juga yang memamerkan pakaian dalam yang nyembul, tetapi tidak sering ditampilkan di televisi. Menurut para psikolog, olahraga balap sepeda telah merusak mental anak-anak muda di alam semesta karena penampilan bentuk tubuh dan sensualitas. Namun hal ini tidak berlaku bagi penonton Eurosport seperti A. Widhi karena sensualitas, termasuk pakaian ketat sudah lumrah dalam pertandingan olahraga di Eurosport, termasuk balap sepeda.

Pemenang pertandingan sepeda selalu mendapatkan piala piring, bunga yang tidak harum, cewek cantik, patung goyang gergaji, keju busuk, cokelat manis dan boneka hewan yang lucu sekali.

Sejumlah pembalap sepeda gemar dugem bareng tetangga dan jajan sembarangan, jadi banyak yang sakit pencernaan karena hal tersebut. Perilaku aneh para pembalap sepeda telah menimbulkan Jakob Pukul Sagu dibunuh, Jori Moron Kepo Feast ditelantarkan, Perrine Fine diculik dan Paul Gilsoul ditabrak mobil tetangga di pesawat Boeing 727-100 dan Airbus A300 milik Benjerang Airlines.

Fakta Balap Sepeda[sunting]

  1. Balap sepeda paling sering diadakan di jalanan karena semua pengguna jalan bisa lihat dan bikin jalan macet seharian.
  2. Kebanyakan pembalap sepeda adalah cowok yang biasa dipanggil om/masbro, tetapi ada juga yang dipanggil kak/dek/tong kalau masih ABG.
  3. Karena kebanyakan cowok, A. Widhi membuat karakter perempuan ala anime dengan nama keluarga yang sama dengan si atlet yang sering nangkring di jalanan, mengaku sebagai artis, ingin tenar, suka selfie sembarangan, konser sembarangan dan ajeb-ajeb sembarangan. Mereka disebut Eurosport Girls (dahulu Fem Velo).
  4. Balap sepeda adalah salah satu santapan utama di saluran Eurosport. Semua balapan sepeda pasti ada di Eurosport (akan berganti nama ke Eurovision Sports).
  5. Balap sepeda menjadi alternatif olaharaga balap bagi negara-negara yang mengharamkan olahraga motor seperti Terplandia dan Gametia.
  6. Pembalap sepeda pada dekade 2010-an banyak yang menjadi homo karena ingin TV Eropa (terutama Eurovision TV) dikenal oleh seluruh penduduk planet Bumi.
  7. Sejak 2015 SM, pembalap sepeda berbondong-bondong untuk menikah sesama jenis karena mereka ingin diakui dan bersama selamanya.
  8. Balap sepeda sudah diakui sebagai agama di banyak negara Region I dan Region III seperti Terplandia dan Salimlandia.

Tim Balap Sepeda[sunting]

Tim Profesional[sunting]

Tim Profesional Kontinental[sunting]

Sudah bubar[sunting]

Daftar Pertandingan Balap Sepeda[sunting]

Daftar Penonton Balap Sepeda[sunting]

  • A. Widhi
  • Tobias Grieg
  • Maissy Piccoli
  • Bernhard Strauss
  • Elena Gutierrez
  • Paulo Barbeita
  • Nina Velitsova
  • Mr. Sabatini
  • Ms. Soares