Ayundalandia

Dari Tolololpedia, ensiklopedia bebas berbahasa Indonesia.
Lompat ke: navigasi, cari
Bendera Uni Eropa Versi A. Widhi.png
Artikel ini mengandung unsur Eropa

Hati-hati jika anda berkunjung ke negara-negara Eropa, memuja Eurovision Group, menonton berita terbaru di Euronews Eurovision News, menonton pertandingan olahraga di Eurosport Eurovision Sports 1 dan Eurovision Sports 2, menonton UEFA Champions League, mendengarkan lagu-lagu Kontes Lagu Eurovision, makan pizza, kroket dan kawan-kawan, memakai ponsel Alcatel, Nokia dan kawan-kawan dan hal-hal lainnya yang berbau Eropa!

Templat:Bosnia dan Herzegovina

Afgansyah Reza.jpg AFGAN SYAHREZA DISAPPROVES!
Afgan telah menyatakan, bahwa artikel ini, Ayundalandia, membuatnya serakah, yang terlalu bertentangan dengan kaidahnya dan bukan favoritnya atau tidak mendapat persetujuan dari Afgan atau tidak sesuai dengan ajaran Afganium atau kebanyakan isinya mengandung unsur Vidi Aldiano!!!
Dimohon untuk segera perbaiki artikel ini, jika tidak, minggat ke tempat latihan RB Leipzig atau tim nasional Azerbaijan.
No Wikipedia.png

Semua Wikipedia tidak akan mempunyai artikel Ayundalandia.
Maklum, Tolololpedia kan lebih canggih lagi, lebih sarap lagi dan lebih edan lagi, hanya di TOLOLOLPEDIA.

Bendera Ayundalandia.png

Ayundalandia adalah sebuah negara fiksi yang terletak di Eropa Selatan. Ayundalandia didirikan oleh Maudy Ayunda ketika liburan di Bosnia dan Herzegovina. Bahasa nasional Ayundalandia adalah bahasa Bosnia. Ayundalandia mereka pada 19 Desember 2007 Sebelum Masehi. Menurut Wikipedia, lokasi wilayah Ayundalandia adalah Bosnia dan Herzegovina. Negara ini pernah menolak bergabung dengan Greater Vidi Aldiano Union pada 2016, dikarenakan Ayundalandia termasuk negara di Idol Region yang memiliki budaya memakai singlet yang sangat tinggi. Pada 2018, Ayundalandia bergabung ke dalam Tolololpedia Singlet Country Organization.

Pada 25 November 2019, bendera Ayundalandia berubah dengan menghilangkan gambar singlet di tengah bendera. Perubahan bendera dikarenakan Ayundalandia dipimpin oleh presiden yang berhaluan pro-Vidi Aldiano. Pada hari yang sama, Ayundalandia mengundurkan diri sebagai anggota Tolololpedia Singlet Country Organization. Pada 27 November 2019, presiden Ayundalandia yang baru menerapkan sejumlah larangan untuk warganya seperti:

Adapun larangan umum di negara ini seperti:

  • Aliran Afganium dan Sinemartium dilarang masuk di negara ini.
  • Film Bollywood dilarang diputar di semua media di Ayundalandia.

Pada 28 November 2019, Ayundalandia resmi bergabung ke dalam organisasi Greater Vidi Aldiano Union, dikarenakan Ayundalandia baru saja menerapkan larangan warganya untuk mengidolakan Afgan dan artis-artis lainnya.

Pada 15 Januari 2020, Ayundalandia bersama Andrianalandia dan Gutawalandia memulai invasi militer di Sutisnalandia, dimulai di Kota Figo, ibukota negara, dengan tujuan menjadikan Sutisnalandia sebagai negara berlanggam Vidi Aldiano dengan membersihkan unsur-unsur Rizky Febian yang melekat di Sutisnalandia.

Pembagian Wilayah[sunting]

SEGERA

Lihat juga[sunting]


    Tulisan ini masih tulisan rintisan. Anda wajib membantu Tolololpedia untuk mengembangkannya.
Bekas Negara: Melayunia MelayuniaQayyumnesia Qayyumnesia