Asturias

Dari Tolololpedia, ensiklopedia bebas berbahasa Indonesia.
Loncat ke navigasi Loncat ke pencarian
Bendera Spanyol.png
Este artículo contiene elementos del español


Artikel ini, Asturias, mengandung unsur Spanyol.
Hati-hati jika anda mengunjungi kota Madrid, menonton Liga Spanyol, menonton Vuelta a Espanya, melihat David Villa beraksi, melihat Fernando Alonso atau Carlos Sainz balapan, melihat Marc Marquez balapan, melihat Enric Mas balapan, mengendarai mobil SEAT atau hal-hal lain yang berbau Spanyol.

Bendera Uni Eropa Versi A. Widhi.png
Artikel ini mengandung unsur Eropa

Hati-hati jika anda berkunjung ke negara-negara Eropa, memuja Eurovision Group, menonton berita terbaru di Euronews Eurovision News, menonton pertandingan olahraga di Eurosport Eurovision Sports 1 dan Eurovision Sports 2, menonton UEFA Champions League, mendengarkan lagu-lagu Kontes Lagu Eurovision, makan pizza, kroket dan kawan-kawan, memakai ponsel Alcatel, Nokia dan kawan-kawan dan hal-hal lainnya yang berbau Eropa!

Eurosport-vector-logo.png
ARTIKEL INI ADALAH ARTIKEL YANG SESUAI DENGAN AJARAN EUROSPORT
Eurosport telah menyatakan, bahwa Asturias, adalah artikel yang sesuai dengan ajarannya.
Yang bisa anda lakukan untuk artikel ini adalah: Menyembah dan memuja Keset Bolham, Bea Terik Cepot Malo Zirah, Ah Nanti Briko, Bernadi Hey Dumel, Geza Csoma, Anke Mathis, Ivan Stojanovic, Victoria Mendez, Geert Dekker, Johanna Devolder, Daniel Angstrom dan Rebecca Alden, menonton Giro d'Italia, ski lintas alam di Oberstdorf, ski alpen di Schladming, seluncur cepat di Elfstedenhal, luge, bobsled dan skeleton di Sigulda dan berbagai macam olahraga yang tak lazim, melihat pesawat Boeing 747-300 dan Airbus A320 di berbagai bandara dan melihat kapal Carnival Dream dan Cruise Barcelona di berbagai pelabuhan.
Orangeropa.jpg !.png Ya Argon 18!!! !.png
Artikel ini sangat hsjophuy, GAK MAKSUD dan GAK JELAS
Penulis dari artikel ini suka mencuri Keris Angker Serong Sen, dan seharusnya ada di Tour de Pologne dengan sepeda Lapierre-nya.
Membaca artikel ini dan mencuri Keris Angker Serong Sen dapat menyebabkan ketololan, ketololan akan menyebabkan tolol, tolol akan menyebabkan stress, stress akan menyebabkan overstress, dan overstress menghasilkan machete dari artikel ini.
Orangeropa.jpg !.png Ya Boeing 787!!! !.png
Artikel ini sangat slaswyu, GAK MAKSUD dan GAK JELAS
Penulis dari artikel ini suka menghukum pramugari, pramugara dan pilot Kuwait Airways, Petr Martinu dan Margareth Walls dan seharusnya ada di Bandara Internasional Keloko dengan pesawat Boeing 767 Cargo dan Airbus A319neo-nya.
Membaca artikel ini dan menghukum pramugari, pramugara dan pilot Kuwait Airways, Petr Martinu dan Margareth Walls dapat menyebabkan keleletan, keleletan akan menyebabkan lelet, lelet akan menyebabkan stress, stress akan menyebabkan overstress, dan overstress menghasilkan belati dari artikel ini.
Orangeropa.jpg !.png Ya Atomic Alpine!!! !.png
Artikel ini sangat tlashwyv, GAK MAKSUD dan GAK JELAS
Penulis dari artikel ini suka mencaci Lina Kerang Natural, dan seharusnya ada di Planica dan Kitzbühel dengan ski Madshus Cross-Country dan Ollin-nya.
Membaca artikel ini dan mencaci Lina Kerang Natural dapat menyebabkan kesedengan, kesedengan akan menyebabkan sedeng, sedeng akan menyebabkan stress, stress akan menyebabkan overstress, dan overstress menghasilkan vibrator dari artikel ini.
Orangeropa.jpg !.png Ya Finnswan!!! !.png
Artikel ini sangat bhuisluy, GAK MAKSUD dan GAK JELAS
Penulis dari artikel ini suka menggaruki bokong para kru dan nahkoda The Majestic Line, Semih Aydemir dan Maria Sidorova, dan seharusnya ada di Pelabuhan Barasa dengan kapal Celebrity Edge dan Elyros-nya.
Membaca artikel ini dan menggaruki bokong para kru dan nahkoda The Majestic Line, Semih Aydemir dan Maria Sidorova dapat menyebabkan kesentimenan, kesentimenan akan menyebabkan sentimen, sentimen akan menyebabkan stress, stress akan menyebabkan overstress, dan overstress menghasilkan Nokia 3310 dari artikel ini.
SARAP!!!

Pembuat artikel ini adalah Marko Kumparan, karena ingin berpartisipasi meramaikan Paris-Nice sekaligus bikin rusuh Ridley. Bagi orang sarap yang membuka halaman ini tolong sumbang kesarapannya.
Sepeda Ontel.jpg
SARAP!!!

Pembuat artikel ini adalah Brann Barguil dan Lorena Cima, karena ingin berpartisipasi meramaikan Saudia sekaligus bikin rusuh Boeing 787-10 Dreamliner dan Airbus A318. Bagi orang sarap yang membuka halaman ini tolong sumbang kesarapannya.
Sukhoi Su-35.jpg
SARAP!!!

Pembuat artikel ini adalah Anna Yakiniku Lintang, karena ingin berpartisipasi meramaikan Lillehammer dan Kranjska Gora sekaligus bikin rusuh Fischer Cross-Country dan Blizzard. Bagi orang sarap yang membuka halaman ini tolong sumbang kesarapannya.
Sumo-ski-salto.jpg
SARAP!!!

Pembuat artikel ini adalah Antonije Vujic dan Nuray Bazayeva, karena ingin berpartisipasi meramaikan Celebrity Cruises sekaligus bikin rusuh Freedom of the Seas dan Romantika. Bagi orang sarap yang membuka halaman ini tolong sumbang kesarapannya.
Proses pembajakan kapal curian yang dimiliki anak-anak WARPUZ yang dilakukan oleh Tentara Tukulnesia (wajah anggota WARPUZ sengaja disamarkan, begitu pula wajah tentaranya).jpg
PosterMulan.png Mulan Jameelah APPROVES

Mulan Jameelah (מולן גמילה ,ﻣﻮﻻﻥ ﺟﻤﻴلة),
Makhluk TUHAN yang Paling Sexy, Jelmaan Wonder Woman, Pembawa Kitab Kama Sutra dan Tukang Jamu di Pasar Senen
,
menyatakan dengan ini bahawa artikel ini,
Asturias
sesuai dengan ajaran-Nya Jamiliyah dan layak untuk berada di sisi kanan-Nya dalam keseksian yang kekal dan hakiki.

Akibat Forbidden city.jpg
Jeng kellin1.jpg !.png jn6n pn6GL mBk, Pan66l jn6

aT1kL 1nI 4L4Y! !.png

P39n4 1nI k38nYkN n1r0 Jn9 Kll1n, dan AnK 4l4y d KzKz.
Mohon jangan liat artikel ini yah.
Bung timmy.jpg !.png DANGER!!!!!!!!.png
Gempa 8,1 skala Richter Mertens! Perhatian jika menemukan templat ini Anda harus keluar dari artikel ini atau mencari artikel lain karena membaca artikel ini bisa membuat anda gila atau karena penulisnya adalah antek-antek Dylan van Baling Lengket dan/atau Karo Linang Rutan Erot atau mungkin fanboy atau fangirl Qatar Airways yang ada di gambar terlalu JIAMPOT.
Membaca dan melihat artikel sedikit pun dapat menyebabkan Jonas Greget Gardu Wismilak Lily ditabrak kapal North Stradbroke Island, Matiin Selonjoran ditabrak kapal Norwegian Escape, Isabel De Tier masuk rumah sakit, Elin Slettemark diserang dengan ski Dynastar, memakai pakaian dengan warna gelap dan desain yang menyeramkan, merias diri dengan warna gelap dan desain yang menakutkan, melakukan gulat telanjang di depan keluarga, melakukan tawuran di Zantland, membunuh seluruh penduduk di muka bumi, menyatakan kepunahan manusia, minum Baygon sebanyak 666 liter, tewas sambil direkam di YouTube, membusuk di Pulo Gadung, kemudian akan menghasilkan artikel ini.

NB:Jika anda merasa seperti orang gila disarankan untuk mencuri tumit anda yang lebay (Kalau berani disarankan untuk menghajar Asimbalat Tulyakbay-Sagdiyeva dengan sebuah bassoon atau mixer truck hingga terluka, tetapi jangan sampai membunuhnya)

“Giran Kudus, DIAMPUT LU NDRO!

~ Vitaly Badanin

“Vitaly Badanin, UANCENE JIANCUK WEDHUS!

~ Giran Kudus

“Rosa Guell, YOU IDIOT!

~ Erik Poljanski

“Erik Poljanski, GAK NDUWE ISIN!

~ Rosa Guell

“Giran Kudus, ENULE!

~ Vitaly Badanin

“Vitaly Badanin, DIE HAT 'NE GROSSE KISTE!

~ Giran Kudus

“Rosa Guell dan Mister Sijabat, MIERDA!

~ Erik Poljanski

Timmy Turner dan Erik Poljanski, FACCIA A CULO!

~ Rosa Guell

Asturias adalah sebuah daerah yang terletak di Spanyol. Daerah ini dikenal dengan sepak bola, balap baju ketat di atas aspal, hingga sistem pemerintah kepangeranan (principality).

Daftar Tokoh[sunting]

  • Fernando Alonso
  • David Villa
  • Luis Enrique
  • Juan Mata
  • Sampan Muluk Elan Santan Chez
  • Abelardo Fernández
  • Santi Cazorla
  • Michu
  • Isi sendiri

Fakta[sunting]

  • Asturias memiliki sistem pemerintah regional yang cukup unik, yaitu menganut sistem kepangeranan (principality).
  • Berbuat macam-macam kepada orang Asturias dapat menyebabkan Rachel Kelam Erot tawuran dengan Valtteri Bottas, Putri Sial Moh. Toha ditelantarkan, Veerle Benoot masuk penjara, Jennifer Ogilvy masuk penjara, pakaian adat Peter Kubler yang divermak dipegang-pegang anak-anak WARPUZ dan Wendy Morris diserang dengan ski Armada skis.
  • Isi sendiri

Lihat pula[sunting]


    Tulisan ini masih tulisan rintisan. Penulisnya keburu pergi sebelum selesai, mungkin karena penulisnya pergi ke Asturias untuk mencari idola. Anda wajib membantu Tolololpedia untuk mengembangkannya.