Asturias

Dari Tolololpedia, ensiklopedia bebas berbahasa Indonesia.
Loncat ke navigasi Loncat ke pencarian
Bendera Spanyol.png
Este artículo contiene elementos del español


Artikel ini, Asturias, mengandung unsur Spanyol.
Hati-hati jika anda mengunjungi kota Madrid, menonton Liga Spanyol, menonton Vuelta a Espanya, melihat David Villa beraksi, melihat Fernando Alonso atau Carlos Sainz balapan, melihat Marc Marquez balapan, melihat Enric Mas balapan, mengendarai mobil SEAT atau hal-hal lain yang berbau Spanyol.

Bendera Uni Eropa Versi A. Widhi.png
Artikel ini mengandung unsur Eropa

Hati-hati jika anda berkunjung ke negara-negara Eropa, memuja Eurovision Group, menonton berita terbaru di Euronews Eurovision News, menonton pertandingan olahraga di Eurosport Eurovision Sports 1 dan Eurovision Sports 2, menonton UEFA Champions League, mendengarkan lagu-lagu Kontes Lagu Eurovision, makan pizza, kroket dan kawan-kawan, memakai ponsel Alcatel, Nokia dan kawan-kawan dan hal-hal lainnya yang berbau Eropa!

Eurosport-vector-logo.png
ARTIKEL INI ADALAH ARTIKEL YANG SESUAI DENGAN AJARAN EUROSPORT
Eurosport telah menyatakan, bahwa Asturias, adalah artikel yang sesuai dengan ajarannya.
Yang bisa anda lakukan untuk artikel ini adalah: Menyembah dan memuja Nah Ceri Bau Hani, Aaron Royani Lele, Setir Lalat Holi Lem Lega Reynaldi Idem, Pietro Sigi Helikopter, Eoin Flanangan, Alice Yates, Dejan Karadzic, Galina Chernenko, Adem Kaya, Jenna Kreder, Armando Capirossi dan Frida Baestaens, menonton GP de Québec, ski lintas alam di Lahti, ski alpen di Sölden, seluncur cepat di Sørmarka Arena, luge, bobsled dan skeleton di Oberwiesenthal dan berbagai macam olahraga yang tak lazim, melihat pesawat Boeing 707 Cargo dan Airbus A320 di berbagai bandara dan melihat kapal Oasis of the Seas dan Silja Europa di berbagai pelabuhan.
Orangeropa.jpg !.png Ya Factor!!! !.png
Artikel ini sangat ŋgehwa, GAK MAKSUD dan GAK JELAS
Penulis dari artikel ini suka menasihati Kenneth Van Runyam, dan seharusnya ada di Amstel Gold Race dengan sepeda Merida-nya.
Membaca artikel ini dan menasihati Kenneth Van Runyam dapat menyebabkan keberingasan, keberingasan akan menyebabkan beringas, beringas akan menyebabkan stress, stress akan menyebabkan overstress, dan overstress menghasilkan kapak dari artikel ini.
Orangeropa.jpg !.png Ya Boeing 737!!! !.png
Artikel ini sangat zjwajuei, GAK MAKSUD dan GAK JELAS
Penulis dari artikel ini suka merusak pramugari, pramugara dan pilot Emirates, Emin Aydin dan Margareth Walls dan seharusnya ada di Bandara Internasional Lubis dengan pesawat Boeing 767-400 dan Airbus A321neo-nya.
Membaca artikel ini dan merusak pramugari, pramugara dan pilot Emirates, Emin Aydin dan Margareth Walls dapat menyebabkan kerabiesan, kerabiesan akan menyebabkan rabies, rabies akan menyebabkan stress, stress akan menyebabkan overstress, dan overstress menghasilkan baling-baling helikopter dari artikel ini.
Orangeropa.jpg !.png Ya FIS!!! !.png
Artikel ini sangat giyavuo, GAK MAKSUD dan GAK JELAS
Penulis dari artikel ini suka menjilati Scott Gowes, dan seharusnya ada di Oslo dan Hinterstoder dengan ski Salomon Cross-Country dan 4FRNT-nya.
Membaca artikel ini dan menjilati Scott Gowes dapat menyebabkan kemesuman, kemesuman akan menyebabkan mesum, mesum akan menyebabkan stress, stress akan menyebabkan overstress, dan overstress menghasilkan airbag dari artikel ini.
Orangeropa.jpg !.png Ya Norwegian Breakaway!!! !.png
Artikel ini sangat ngkeszsú, GAK MAKSUD dan GAK JELAS
Penulis dari artikel ini suka meneriaki para kru dan nahkoda AIDA Cruises, Enric Sabatell dan Jeanette Smith, dan seharusnya ada di Pelabuhan Meliala dengan kapal Freedom of the Seas dan Spirit of Britain-nya.
Membaca artikel ini dan meneriaki para kru dan nahkoda AIDA Cruises, Enric Sabatell dan Jeanette Smith dapat menyebabkan kerewelan, kerewelan akan menyebabkan rewel, rewel akan menyebabkan stress, stress akan menyebabkan overstress, dan overstress menghasilkan vibrator dari artikel ini.
SARAP!!!

Pembuat artikel ini adalah Lu Iseng Peras Pakem, karena ingin berpartisipasi meramaikan Paris-Nice sekaligus bikin rusuh Pinarello. Bagi orang sarap yang membuka halaman ini tolong sumbang kesarapannya.
Fa Biang Kancut Lara main sepeda asal asalan.jpg
SARAP!!!

Pembuat artikel ini adalah Nurettin Demirtas dan Isobel Haga, karena ingin berpartisipasi meramaikan Saudia sekaligus bikin rusuh Boeing 737-700 dan Airbus A310. Bagi orang sarap yang membuka halaman ini tolong sumbang kesarapannya.
Bmi Fokker 100 (G-BXWF) landing at London Heathrow Airport.jpg
SARAP!!!

Pembuat artikel ini adalah Taring Jei Bobo Empang, karena ingin berpartisipasi meramaikan Nové Město dan Kitzbühel sekaligus bikin rusuh Rossignol Cross-Country dan Armada skis. Bagi orang sarap yang membuka halaman ini tolong sumbang kesarapannya.
Sumo-ski-salto.jpg
SARAP!!!

Pembuat artikel ini adalah Jerome Thevenet dan Magali Puyol, karena ingin berpartisipasi meramaikan Princess Cruises sekaligus bikin rusuh MSC Fantasia dan Romantika. Bagi orang sarap yang membuka halaman ini tolong sumbang kesarapannya.
Proses pembajakan kapal curian yang dimiliki anak-anak WARPUZ yang dilakukan oleh Tentara Tukulnesia (wajah anggota WARPUZ sengaja disamarkan, begitu pula wajah tentaranya).jpg
PosterMulan.png Mulan Jameelah APPROVES

Mulan Jameelah (מולן גמילה ,ﻣﻮﻻﻥ ﺟﻤﻴلة),
Makhluk TUHAN yang Paling Sexy, Jelmaan Wonder Woman, Pembawa Kitab Kama Sutra dan Tukang Jamu di Pasar Senen
,
menyatakan dengan ini bahawa artikel ini,
Asturias
sesuai dengan ajaran-Nya Jamiliyah dan layak untuk berada di sisi kanan-Nya dalam keseksian yang kekal dan hakiki.

Akibat Forbidden city.jpg
Jeng kellin1.jpg !.png jn6n pn6GL mBk, Pan66l jn6

aT1kL 1nI 4L4Y! !.png

P39n4 1nI k38nYkN n1r0 Jn9 Kll1n, dan AnK 4l4y d KzKz.
Mohon jangan liat artikel ini yah.
Bung timmy.jpg !.png DANGER!!!!!!!!.png
Gempa 9,4 skala Richter Mertens! Perhatian jika menemukan templat ini Anda harus keluar dari artikel ini atau mencari artikel lain karena membaca artikel ini bisa membuat anda gila atau karena penulisnya adalah antek-antek Simon Gesek dan/atau Marten Van Riri Elan atau mungkin fanboy atau fangirl Kuwait Airways yang ada di gambar terlalu JAMPUT.
Membaca dan melihat artikel sedikit pun dapat menyebabkan Sander HeilsArmee telanjang dengan Sebastian Vettel, Lu Isak Bapak Tisna Taring ditabrak mobil tetangga, Seamus Kavanagh dilempari mesin fotokopi, Odette Noppe telanjang dengan Lewis Hamilton, Bronisław Zieliński overdosis, Queralt Fabregas ditabrak pesawat Airbus A321, memakai pakaian dengan warna gelap dan desain yang menyeramkan, merias diri dengan warna gelap dan desain yang menakutkan, melakukan gulat telanjang di depan keluarga, melakukan tawuran di Franzania, membunuh seluruh penduduk di muka bumi, menyatakan kepunahan manusia, minum Baygon sebanyak 666 liter, tewas sambil direkam di YouTube, membusuk di Tanjung Priok, kemudian akan menghasilkan artikel ini.

NB:Jika anda merasa seperti orang gila disarankan untuk membaca paha anda yang bego (Kalau berani disarankan untuk menghajar Boltok Sagdiyev dengan sebuah drill atau pahat hingga terluka, tetapi jangan sampai membunuhnya)

“Eloise De Gendt, KAKIKMU TUMPES!

~ Stig Karlsson

“Stig Karlsson, JANCUK JARAN!

~ Eloise De Gendt

“Natia Saakashvili, USAHA JANCOK!

~ Ingmar Heitinga

“Ingmar Heitinga, GUSTI ALLAH!

~ Natia Saakashvili

“Eloise De Gendt, ZUT!

~ Stig Karlsson

“Stig Karlsson, DIE KISTE!

~ Eloise De Gendt

“Natia Saakashvili dan Mister Tambak, PUTOS!

~ Ingmar Heitinga

Timmy Turner dan Ingmar Heitinga, POMPINARA!

~ Natia Saakashvili

Asturias adalah sebuah daerah yang terletak di Spanyol. Daerah ini dikenal dengan sepak bola, balap baju ketat di atas aspal, hingga sistem pemerintah kepangeranan (principality).

Daftar Tokoh[sunting]

  • Fernando Alonso
  • David Villa
  • Luis Enrique
  • Juan Mata
  • Sampan Muluk Elan Santan Chez
  • Abelardo Fernández
  • Santi Cazorla
  • Michu
  • Isi sendiri

Fakta[sunting]

  • Asturias memiliki sistem pemerintah regional yang cukup unik, yaitu menganut sistem kepangeranan (principality).
  • Berbuat macam-macam kepada orang Asturias dapat menyebabkan Tom Dumel Bimoli ditabrak compactor, pertandingan biathlon dibubarkan, Sven Ahlstrand telanjang dengan Kevin Schwantz, pakaian adat Dimash Bagatov yang divermak dirusak anak-anak WARPUZ, pakaian adat Istvan Gyurcsany yang divermak dirusak anak-anak WARPUZ dan Mads Svendsen masuk kantor polisi.
  • Isi sendiri

Lihat pula[sunting]


    Tulisan ini masih tulisan rintisan. Penulisnya keburu pergi sebelum selesai, mungkin karena penulisnya pergi ke Asturias untuk mencari idola. Anda wajib membantu Tolololpedia untuk mengembangkannya.