Asturias

Dari Tolololpedia, ensiklopedia bebas berbahasa Indonesia.
Loncat ke navigasi Loncat ke pencarian
Bendera Spanyol.png
Este artículo contiene elementos del español


Artikel ini, Asturias, mengandung unsur Spanyol.
Hati-hati jika anda mengunjungi kota Madrid, menonton Liga Spanyol, menonton Vuelta a Espanya, melihat David Villa beraksi, melihat Fernando Alonso atau Carlos Sainz balapan, melihat Marc Marquez balapan, melihat Enric Mas balapan, mengendarai mobil SEAT atau hal-hal lain yang berbau Spanyol.

Bendera Uni Eropa Versi A. Widhi.png
Artikel ini mengandung unsur Eropa

Hati-hati jika anda berkunjung ke negara-negara Eropa, memuja Eurovision Group, menonton berita terbaru di Euronews Eurovision News, menonton pertandingan olahraga di Eurosport Eurovision Sports 1 dan Eurovision Sports 2, menonton UEFA Champions League, mendengarkan lagu-lagu Kontes Lagu Eurovision, makan pizza, kroket dan kawan-kawan, memakai ponsel Alcatel, Nokia dan kawan-kawan dan hal-hal lainnya yang berbau Eropa!

Eurosport-vector-logo.png
ARTIKEL INI ADALAH ARTIKEL YANG SESUAI DENGAN AJARAN EUROSPORT
Eurosport telah menyatakan, bahwa Asturias, adalah artikel yang sesuai dengan ajarannya.
Yang bisa anda lakukan untuk artikel ini adalah: Menyembah dan memuja Owa Ino Dulu Lolipop, Vincent Lu Iseng, Dorong Thea Wirit Erot, Roberto Pukis, Dani Puig, Zala Mohoric, Enda Fitzgerald, Nuray Kandar, Joao Costa, Anja Sorensen, Peter Faruggia dan Linne Nilsen, menonton Volta a Catalunya, ski lintas alam di Are, ski alpen di Zagreb, seluncur cepat di Elfstedenhal, luge, bobsled dan skeleton di Cesana Torinese dan berbagai macam olahraga yang tak lazim, melihat pesawat Boeing 767-300 dan Airbus A319neo di berbagai bandara dan melihat kapal World Dream dan Romantika di berbagai pelabuhan.
Orangeropa.jpg !.png Ya UCI!!! !.png
Artikel ini sangat dschuoloj, GAK MAKSUD dan GAK JELAS
Penulis dari artikel ini suka menjotoskan Pipi Lippo Batu Ghana, dan seharusnya ada di GP de Montréal dengan sepeda Raleigh-nya.
Membaca artikel ini dan menjotoskan Pipi Lippo Batu Ghana dapat menyebabkan kepatahan, kepatahan akan menyebabkan patah, patah akan menyebabkan stress, stress akan menyebabkan overstress, dan overstress menghasilkan kujang dari artikel ini.
Orangeropa.jpg !.png Ya Airbus A350!!! !.png
Artikel ini sangat dzasngkwe, GAK MAKSUD dan GAK JELAS
Penulis dari artikel ini suka menolong pramugari, pramugara dan pilot Qatar Airways, Hector Montoya dan Lone Van Tricht dan seharusnya ada di Bandara Internasional Simaibang dengan pesawat Boeing 727-200 dan Airbus A319-nya.
Membaca artikel ini dan menolong pramugari, pramugara dan pilot Qatar Airways, Hector Montoya dan Lone Van Tricht dapat menyebabkan kemampusan, kemampusan akan menyebabkan mampus, mampus akan menyebabkan stress, stress akan menyebabkan overstress, dan overstress menghasilkan kujang dari artikel ini.


Orangeropa.jpg !.png Ya Madshus Cross-Country!!! !.png
Artikel ini sangat mgytså, GAK MAKSUD dan GAK JELAS
Penulis dari artikel ini suka mengasingkan Johan Nessun Kelapa Bonang, dan seharusnya ada di Toblach dan Zagreb dengan ski Atomic Cross-Country dan 4FRNT-nya.
Membaca artikel ini dan mengasingkan Johan Nessun Kelapa Bonang dapat menyebabkan kenakalan, kenakalan akan menyebabkan nakal, nakal akan menyebabkan stress, stress akan menyebabkan overstress, dan overstress menghasilkan kompor spiritus dari artikel ini.
Orangeropa.jpg !.png Ya AIDAnova!!! !.png
Artikel ini sangat tschógnae, GAK MAKSUD dan GAK JELAS
Penulis dari artikel ini suka menindas para kru dan nahkoda Bahamas Paradise Cruise Line, Adam Kadyrov dan Tamara Stoyanovich, dan seharusnya ada di Pelabuhan Ajartambun dengan kapal Independence of the Seas dan Stena Adventurer-nya.
Membaca artikel ini dan menindas para kru dan nahkoda Bahamas Paradise Cruise Line, Adam Kadyrov dan Tamara Stoyanovich dapat menyebabkan kelicikan, kelicikan akan menyebabkan licik, licik akan menyebabkan stress, stress akan menyebabkan overstress, dan overstress menghasilkan nailgun dari artikel ini.
SARAP!!!

Pembuat artikel ini adalah Thomas Sepiring Kue, karena ingin berpartisipasi meramaikan BinckBank Tour sekaligus bikin rusuh Colnago. Bagi orang sarap yang membuka halaman ini tolong sumbang kesarapannya.
Fa Biang Kancut Lara main sepeda asal asalan.jpg
SARAP!!!

Pembuat artikel ini adalah Leonid Karasevych dan Sanne van Kessel, karena ingin berpartisipasi meramaikan Kuwait Airways sekaligus bikin rusuh Boeing 727 dan Airbus A350. Bagi orang sarap yang membuka halaman ini tolong sumbang kesarapannya.
Bmi Fokker 100 (G-BXWF) landing at London Heathrow Airport.jpg
SARAP!!!

Pembuat artikel ini adalah Sepat Lana Mirasantika Nova, karena ingin berpartisipasi meramaikan Oslo dan Kranjska Gora sekaligus bikin rusuh Fischer Cross-Country dan Ollin. Bagi orang sarap yang membuka halaman ini tolong sumbang kesarapannya.
Sumo-ski-salto.jpg
SARAP!!!

Pembuat artikel ini adalah Arne Vandoorne dan Karina Loboda, karena ingin berpartisipasi meramaikan Princess Cruises sekaligus bikin rusuh Norwegian Escape dan Pride of Bruges. Bagi orang sarap yang membuka halaman ini tolong sumbang kesarapannya.
Kapal perang.jpg
PosterMulan.png Mulan Jameelah APPROVES

Mulan Jameelah (מולן גמילה ,ﻣﻮﻻﻥ ﺟﻤﻴلة),
Makhluk TUHAN yang Paling Sexy, Jelmaan Wonder Woman, Pembawa Kitab Kama Sutra dan Tukang Jamu di Pasar Senen
,
menyatakan dengan ini bahawa artikel ini,
Asturias
sesuai dengan ajaran-Nya Jamiliyah dan layak untuk berada di sisi kanan-Nya dalam keseksian yang kekal dan hakiki.

Akibat Forbidden city.jpg
Jeng kellin1.jpg !.png jn6n pn6GL mBk, Pan66l jn6

aT1kL 1nI 4L4Y! !.png

P39n4 1nI k38nYkN n1r0 Jn9 Kll1n, dan AnK 4l4y d KzKz.
Mohon jangan liat artikel ini yah.
Bung timmy.jpg !.png DANGER!!!!!!!!.png
Gempa 2,0 skala Richter Mertens! Perhatian jika menemukan templat ini Anda harus keluar dari artikel ini atau mencari artikel lain karena membaca artikel ini bisa membuat anda gila atau karena penulisnya adalah antek-antek Sander HeilsArmee dan/atau Angelica Oli Morin atau mungkin fanboy atau fangirl Kuwait Airways yang ada di gambar terlalu ASUUUUUUUU.
Membaca dan melihat artikel sedikit pun dapat menyebabkan Kris Boker dikatai FUCK! ANJING!!! NGENTOT!!!! KONTOL!!!! BANGSAT!!! TAI!!!!! JIANCUUUK!!!! L'ONTE!!!! ASUUUU!!!!! ASSHOLE!!! KONTOL FLIPPY !!! ASU, NDES !!!!, Pierre Lele Korek menghilang, Ilmari Salo ditabrak asphalt finisher, Lyubov Nych diculik, Vojtech Kucka telanjang dengan Santiago Urrutia, Jennifer Ogilvy menghilang, memakai pakaian dengan warna gelap dan desain yang menyeramkan, merias diri dengan warna gelap dan desain yang menakutkan, melakukan gulat telanjang di depan keluarga, melakukan tawuran di Lumpadia, membunuh seluruh penduduk di muka bumi, menyatakan kepunahan manusia, minum Baygon sebanyak 666 liter, tewas sambil direkam di YouTube, membusuk di Johar Baru, kemudian akan menghasilkan artikel ini.

NB:Jika anda merasa seperti orang gila disarankan untuk membuka dada anda yang suci (Kalau berani disarankan untuk menghajar Burak Sagdiyev dengan sebuah grader atau sekop hingga terluka, tetapi jangan sampai membunuhnya)

“Gintare Siskeviciute, CELENG!

~ Yannis Kenteris

“Yannis Kenteris, CHINGA TU MADRE!!! PENDEJO!!!!

~ Gintare Siskeviciute

“Sabine Bettencourt, COME HERE AND SAY THAT, BITCH!

~ Damiano Fibonacci

“Damiano Fibonacci, IRUNGMU!

~ Sabine Bettencourt

“Gintare Siskeviciute, ENCULE TOI SALAUD!

~ Yannis Kenteris

“Yannis Kenteris, DAS IST MIR (DOCH) SCHEISSEGAL!

~ Gintare Siskeviciute

“Sabine Bettencourt dan Mister Sihite, PAJERO!

~ Damiano Fibonacci

Timmy Turner dan Damiano Fibonacci, LATRIN!

~ Sabine Bettencourt
Bung timmy.jpg !.png DANGER!!!!!!!!.png
Darurat level 7! Perhatian jika menemukan templat ini Anda harus keluar dari artikel ini atau mencari artikel lain karena membaca artikel ini bisa membuat anda gila atau karena penulisnya adalah antek-antek Justine Bra Isap Asal dan/atau Xandra Veranda Zero Burhan atau mungkin fanboy atau fangirl Plantours Kreuzfahrten yang ada di gambar terlalu DIANCUK.
Membaca dan melihat artikel sedikit pun dapat menyebabkan pakaian adat Pedas Rica San Pilih Polisi yang divermak terkena kotoran hiu, Sandrina Tas Tangan masuk biara, Marcel Tronet diserang dengan ski Blizzard, Irene Frohlinger diserang dengan ski Atomic Cross-Country, Engin Kahraman overdosis, Doris Veldkamp ditabrak mobil tetangga, memakai pakaian dengan warna gelap dan desain yang menyeramkan, merias diri dengan warna gelap dan desain yang menakutkan, memutar musik heavy metal dengan volume 100 juta di depan keluarga, melakukan tawuran di Relandia, membunuh seluruh penduduk di muka bumi, menyatakan kepunahan manusia, makan mie Samyang sebanyak 666 porsi, tewas sambil direkam di YouTube, membusuk di Cipayung, kemudian akan menghasilkan artikel ini.

NB:Jika anda merasa seperti orang gila disarankan untuk memuja kontol anda yang beringas (Kalau berani disarankan untuk menghajar Jade Marie Pelet dengan sebuah blender atau marimba hingga terluka, tetapi jangan sampai membunuhnya)

“Aafke "Amy" Veelers, CANGKEM RUSAK!

~ Georgios Kenteris

“Georgios Kenteris, ANJINK LOE!

~ Aafke "Amy" Veelers

“Zivile Jociute, COME HERE AND SAY THAT, BITCH!

~ Rafael Hurtado

“Rafael Hurtado, UNTUMU MBEGIDAL!

~ Zivile Jociute

“Aafke "Amy" Veelers, BRÛLE EN L’ENFER!

~ Georgios Kenteris

“Georgios Kenteris, SCHEISS!

~ Aafke "Amy" Veelers

“Zivile Jociute dan Mister Ganagana, PAJERO!

~ Rafael Hurtado

Timmy Turner dan Rafael Hurtado, TI CORRO IN CULO!

~ Zivile Jociute

Asturias adalah sebuah daerah yang terletak di Spanyol. Daerah ini dikenal dengan sepak bola, balap baju ketat di atas aspal, hingga sistem pemerintah kepangeranan (principality).

Daftar Tokoh[sunting]

  • Fernando Alonso
  • David Villa
  • Luis Enrique
  • Juan Mata
  • Sampan Muluk Elan Santan Chez
  • Abelardo Fernández
  • Santi Cazorla
  • Michu
  • Isi sendiri

Fakta[sunting]

  • Asturias memiliki sistem pemerintah regional yang cukup unik, yaitu menganut sistem kepangeranan (principality).
  • Berbuat macam-macam kepada orang Asturias dapat menyebabkan Reynaldi Jajan Sel Van Resek Burg ditabrak CC205, Putri Sial Elan Ikan Duku diserang dengan ski Atomic Alpine, Anthony Puja Desa ditabrak mixer truck, Aida Belalang dilempari tampon, Sven Kramer dilempari kegel, Laura Formolo telanjang dengan Lando Norris, Erik Poljanski ditelantarkan, pakaian adat Tamara Dzhyma yang divermak dirusak anak-anak WARPUZ, pakaian adat Brian Larsen yang divermak dirusak anak-anak WARPUZ, Shirley Evans masuk UGD, Tobias Holst ditabrak mobil tetangga dan pakaian adat Nadine Ritmuller yang divermak terkena kotoran cendrawasih.
  • Isi sendiri

Lihat pula[sunting]


    Tulisan ini masih tulisan rintisan. Penulisnya keburu pergi sebelum selesai, mungkin karena penulisnya pergi ke Asturias untuk mencari idola. Anda wajib membantu Tolololpedia untuk mengembangkannya.