Assassination Classroom

Dari Tolololpedia, ensiklopedia bebas berbahasa Indonesia.
Lompat ke: navigasi, cari

Bendera Jepang.png
日本国


Konichiwa, Artikel ini berasal dari negara hentai ala Miyabi dari Japanese Wannabe.
Hati-hai kalo anda pergi ke Negeri sakura, anda pasti melihat cewek-cewek Jepang yang suka membugili sendiri.

Jika anda tidak menyukai negara ini, Jangan bugilin Amingwati, cewek-cewek Jepang aja dah, PAKAK!

Anime Yuri desktop by 1k6.jpg !.png Artikel ini adalah artikel yang terkena JAPANESE WANNABE !.png

Mungkin karena penulis artikel ini adalah otaku girang yang terlalu banyak menonton Initial D, Wangan Midnight, dan Future GPX Cyber Formula.
Dimohon pada tanggal 22 Oktober 1907, pergilah ke ponorogo, curi semua Mazda RX-7 Barthurst Tsukasa Hiiragi, terus hancurkan ke para anak buahnya Rini Wulansari yang girang itu dan kalahkan kedua belas tukang ojek oerhubungan Pasar Kuto-Perumnas yang teridiri dari Djeeta, Madara Uchiha, Marshall D. Teach, Bunnicula, Subaru Nakajima, Emilia, Kennosuke Ouma Tokisada, Chousokabe Motochika, Natsu Dragneel, Pink Panther, Kira Yoshikage, dan Elvy Sukaesih. Jika anda tidak melakukan kesemuanya, DIANCUK POL KON, GOBLOK GAK TAU DIDIDIK BAPAK IBUMU, TAK JOTOS KOWE, BIYEN MAMPUS KON, SU!

Jumlah oppai loli dan gadis SMU yang orgasme saat baca artikel ini:

CounterZero.gifCounterZero.gifCounterZero.gifCounter5.gifCounter4.gifCounter3.gifCounter2.gif
Mahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gif
ARTIKEL INI MENGANDUNG UNSUR LGBT
Najis.gif Bendera LGBT.png
Artikel ini diduga kuat sudah berhubungan badan dengan para Banci/Waria/Bencong, Homoseksual/Gay, Tomboy, Lesbian, Teletubbies, Roy Suryo, bapak-bapak Roy Suryo, anggota Cherrybelle, anggota SM*SH, anggota OVJ, anggota CJR, The Order of the Garden of Lawang, kambing-kambing yang berkeliaran di dekat RT, Super Juancok, Justin Bibir, Digital Clip, Para Jomblo Maho, Beritawa, Yamaho, Sumanto dan hal-hal lain yang tidak pantas dibayangkan oleh orang-orang yang seksi.
Jika pantat anda merasa tidak nyaman ketika membaca artikel ini, diharapkan untuk memukul komputer anda dengan CD Keep Calm And Stay Cosy atau Cross A10 itu bersama simbal ke dalam pantat anda.

Info lebih lanjut hubungi Call Center di (021) 565-LGBT (5428) atau kunjungi www.lgbt.co.id

Mahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gif

Assassination Classroom atau Ansatsu Kyoushitsu ialah anime yang menceritakan kehidupan murid-murid sehari-hari SMP Kugigit-gaoka kelas 3-E dan usaha mereka membunuh sang guru yang berupa gurita mesum yang suka grepe-grepe waifu orang.

Plot[sunting]

Pada suatu hari, bulan (bulan di langit ya, bukan kue terang bulan maupun datang bulan) tiba - tiba meledak. Diperkirakan, 70% bagian bulan hancur (padahal menurut Roy Suryo 68% saja yang hancur). Sementara di sekolah SMP Kugigit-gaoka, murid-murid kelas 3-E yang terkenal pecundang, homo, lesbi, dan sebagainya, bertemu dengan sesosok makhluk yang katanya telah menghancurkan bulan.

Mahluk itu kemudian menantang murid-murid tersebut untuk membunuhnya, yang dimana jika berhasil mereka akan dapat royalti sejumlah 5000000000 yen plus liburan ke Taman Lawang Ranah Wisata Wakaliwood.

Karakter[sunting]

Para murid kelas 3-E

Nagisa Shiota[sunting]

Adalah bocah yang kurang jelas asal-usul gendernya, yang merupakan protagonis utama dalam anime ini.

Kolor-sensei[sunting]

Gurita mesum yang menjadi pengajar kelas 3-E. Dikabarkan, pada tanggal 33 Agustus 3333 dia bakal jadi bom kentut yang akan menghancurkan seantero Ibukota Jakarta. Oh ya, dia juga salah satu pengikut ajaran laknat Barney.

Karasuma Tadaomi[sunting]

Menteri Pertahanan Jepang yang ditugaskan mengajari anak-anak membunuh gurunya. Berbagai cara dilatihnya, yaitu mulai dari ninjutsu, genjutsu, tai-jutsu, dan jutsu-jutsu mesum lainnya.

Irina "Bitch-sensei" Jelavic[sunting]

Guru paling "lacur" di sekolah ini.Oppainya membuat iri para murid wanita. Ia bahkan bersedia menjual keperawanannya untuk membunuh Kolor-sensei.

Karma Akabane[sunting]

Murid yang sombong dikelasnya karena kepintarannya (membut shitposting di grup meme Facebook). Masuk kelas 3-E karena telah menvandal salah satu artikel Tolololpedia.

Galeri[sunting]

Lihat Juga[sunting]


    Tulisan ini masih tulisan rintisan. Penulisnya keburu pergi sebelum selesai, mungkin karena penulisnya lagi membunuh Kolor-sensei biar dapat uang 10 juta yen. Anda wajib membantu Tolololpedia untuk mengembangkannya.