Anjunia

Dari Tolololpedia, ensiklopedia bebas berbahasa Indonesia.
Loncat ke navigasi Loncat ke pencarian

Lampion-cina.jpg
Clown1of.jpg
Hayyah!
Altikel ini mengandung apa-apa di Tiongkok ma! Kaya' gambal babi gila + jadi-jadian punya orang cainess dicamping ini la!

Bendera RRC.png


本文包含任何在中国疯狂的的图片或仿制中国人在这一侧。
如果不喜欢这篇文章,我与另一个对象或拍摄消灭所有其他的领域。

A. Widhi 2017.jpg Artikel ini mengandung unsur A. Widhi
Penulis artikel ini sudah terlalu banyak meminum A. Widhi.

Hati-hati jika anda melihat A. Widhi, Bumi Serpong Damai, Serpong, Tangerang Selatan, Widhinesia, perusahaan yang mengutamakan keanehan, warna oranye, hiburan tak biasa dari berbagai negara, channel televisi Eurosport Eurovision Sports, idoling sepeda, balap baju ketat di atas aspal, pembalap baju ketat di atas aspal, idoling ski, balap baju ketat di atas salju, pembalap baju ketat di atas salju, idoling pesawat penumpang, ratu lenggak-lenggok di pesawat, raja lenggak-lenggok di pesawat, supir udara, idoling kapal pesiar, si lenggak-lenggok di kapal pesiar, supir air, kucing rumah, makanan pedas dan minuman yang ada jeruknya.

Yang bisa anda lakukan untuk artikel ini adalah : Mencekoki A. Widhi, teman-teman dan kerabatnya dengan foto Bjorn Ohlsson, Julie Pedersen, Daniel Kelemen dan Nadezhda Ruseva, sepeda Wilier, ski Atomic Cross-Country, ski Atomic Alpine, pesawat Boeing 737 MAX 9, pesawat Airbus A310 dan kapal Majestic Princess
A. Widhi 2017.jpg Artikel ini mengandung unsur A. Widhi
Penulis artikel ini sudah terlalu banyak menjilat bokong A. Widhi.

Hati-hati jika anda melihat A. Widhi, Bumi Serpong Damai, Serpong, Tangerang Selatan, Widhinesia, perusahaan yang mengutamakan keanehan, warna oranye, hiburan tak biasa dari berbagai negara, channel televisi Eurosport Eurovision Sports, idoling sepeda, balap baju ketat di atas aspal, pembalap baju ketat di atas aspal, idoling ski, balap baju ketat di atas salju, pembalap baju ketat di atas salju, idoling pesawat penumpang, ratu lenggak-lenggok di pesawat, raja lenggak-lenggok di pesawat, supir udara, idoling kapal pesiar, si lenggak-lenggok di kapal pesiar, supir air, kucing rumah, roti goreng keju emmental marinara, vermicelli daging bebek barbekiu dan Jamu Jun dari berbagai macam merek.

Yang bisa anda lakukan untuk artikel ini adalah : Mencekoki A. Widhi, teman-teman dan kerabatnya dengan foto Youenn Guernalec, Elin Vandousselare, Mikael Persson dan Lorraine Jarvis, sepeda Ridley, ski Rossignol Cross-Country, ski Rossignol Alpine, pesawat Boeing 737 MAX 8, pesawat Airbus A220 dan kapal Celebrity Solstice
SARAP!!!

Pembuat artikel ini adalah Vladimir Nizhinsky dan Inge Schelling, karena ingin berpartisipasi meramaikan Saudia sekaligus bikin rusuh Boeing 747 LCF Dreamlifter dan Airbus A380. Bagi orang sarap yang membuka halaman ini tolong sumbang kesarapannya.
Pokemon Jets.jpg
SARAP!!!

Pembuat artikel ini adalah Preben Berthelsen dan Emina Hadziomerovic, karena ingin berpartisipasi meramaikan Fred. Olsen Cruise Lines sekaligus bikin rusuh Norwegian Escape dan First Fleet. Bagi orang sarap yang membuka halaman ini tolong sumbang kesarapannya.
Kapal perang.jpg
No Wikipedia.png

Semua Wikipedia tidak akan mempunyai artikel Anjunia.
Maklum, Tolololpedia kan lebih canggih lagi, lebih lebay lagi dan lebih edan lagi, hanya di TOLOLOLPEDIA.

Bendera Anjunia.png

Anjunia adalah sebuah negara yang terletak di Region I. Anjunia dikenal sebagai negara yang agamis dan unsur kebudayaan Tiongkok yang kental.

Susunan Pemerintahan[sunting]

Sejarah[sunting]

Asal-usul Anjunia dapat ditelusuri melalui sejumlah manuskrip asal Asia Timur, Timur Tengah dan Eropa yang muncul sejak 100 SM Entertainment. Sebagian manuskrip tersebut berasal dari tahun 50 SM Entertainment hingga 1200-an. Sebenarnya ada lebih dari 20 negara purba yang sudah ada selama ribuan tahun sebelum kemerdekaan Anjunia dan sebagian besar menganut sistem monarki. Kerajaan purba di Anjunia sempat berjaya pada masa silam, sebagian dari mereka bahkan sempat menguasai wilayah Asia Timur, Tenggara dan Selatan selama ratusan bahkan ribuan tahun. Setelah berabad-abad berkuasa, pada akhirnya kerajaan yang mendahului Anjunia runtuh akibat adanya merger sebagai akibat dari krisis politik dan ekonomi yang berkepanjangan dan ekspansi oleh kerajaan yang kuat.

Setelah sejumlah kerajaan runtuh, sejumlah wilayah yang dimerger memutuskan untuk menjadi republik rapuh bilik. Anjunia adalah negara berlanggam Asia di Region I yang menjadi pelopor pemerintahan republik. Sejumlah wilayah kuno di Anjunia yang menjadi republik sudah muncul sejak paruh pertama abad ke-18. Kemudian mereka dijajah oleh Inggris, Perancis, Jerman dan Rusia selama lebih dari dua abad. Selama dijajah oleh keempat negara tersebut, wilayah yang nantinya bernama Anjunia memiliki pengaruh empat budaya asing sekaligus sembari mempertahankan kebudayaan lokalnya. Setelah lebih dari dua ratus tahun dijajah, pada akhirnya Anjunia merdeka pada 14 April 1940 SM.

Bekas Negara: Melayunia MelayuniaQayyumnesia Qayyumnesia