Alat kelamin

Dari Tolololpedia, ensiklopedia bebas berbahasa Indonesia.
Loncat ke navigasi Loncat ke pencarian
Monyet.jpg
!.png ADUH MAMAK!! !.png
genteng rumah ini sangat NGACO, GAK MAKSUD dan GAK JELAS
Yang menjilati genteng rumah ini Bego, dan seharusnya ada di Kraksaan, Kupang atau Situbondo.
menjilati genteng rumah ini dapat menyebabkan keBEDHESan, keBEDHESan akan menyebabkan BEDHES, dan BEDHES akan menghasilkan genteng rumah ini.
Mahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gif
ARTIKEL INI MENGANDUNG UNSUR LGBT
Najis.gif Bendera LGBT.png
Artikel ini diduga kuat sudah berhubungan badan dengan para Banci/Waria/Bencong, Homoseksual/Gay, Tomboy, Lesbian, Teletubbies, Roy Suryo, bapak-bapak Roy Suryo, anggota Cherrybelle, anggota SM*SH, anggota OVJ, anggota CJR, The Order of the Garden of Lawang, kambing-kambing yang berkeliaran di dekat RT, Super Juancok, Justin Bibir, Digital Clip, Para Jomblo Maho, Beritawa, Yamaho, Sumanto dan hal-hal lain yang tidak pantas dibayangkan oleh orang-orang yang bodoh.
Jika pantat anda merasa tidak nyaman ketika membaca artikel ini, diharapkan untuk memukul komputer anda dengan lampu atau Alcatel OT-Scribe HD itu bersama termos bocor ke dalam pantat anda.

Info lebih lanjut hubungi Call Center di (021) 565-LGBT (5428) atau kunjungi www.lgbt.co.id

Mahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gif
Bung timmy.jpg !.png DANGER!!!!!!!!.png
Gempa 4,7 skala Richter Mertens! Perhatian jika menemukan templat ini Anda harus keluar dari artikel ini atau mencari artikel lain karena membaca artikel ini bisa membuat anda gila atau karena penulisnya adalah antek-antek Stijn Stilir dan/atau Anthony Puja Desa atau mungkin fanboy atau fangirl Oman Airways yang ada di gambar terlalu DIANCOK.
Membaca dan melihat artikel sedikit pun dapat menyebabkan Tim De Kalong ditelantarkan, Keris Tiang Belum Mental Pelat menghilang, Yannis Kenteris merokok, Caroline Teunissen masuk Rumah Sakit Jiwa, Lutfi Tulyakbay dibunuh, Noelle Garnier ditabrak kapal Disney Dream, memakai pakaian dengan warna gelap dan desain yang menyeramkan, merias diri dengan warna gelap dan desain yang menakutkan, melakukan gulat telanjang di depan keluarga, melakukan tawuran di Fulania, membunuh seluruh penduduk di muka bumi, menyatakan kepunahan manusia, minum Baygon sebanyak 666 liter, tewas sambil direkam di YouTube, membusuk di Pulo Gadung, kemudian akan menghasilkan artikel ini.

NB:Jika anda merasa seperti orang gila disarankan untuk menasihati lengan anda yang setia (Kalau berani disarankan untuk menghajar Boltok Sagdiyev dengan sebuah forklift atau cangkul hingga terluka, tetapi jangan sampai membunuhnya)

“Sieneke Thijssen, UNTU SOWEK!

~ Siarhey Mirnyi

“Siarhey Mirnyi, RAIMU TAEK ASU!

~ Sieneke Thijssen

“Elodie Minelli, BITCHASS!

~ Leonid Vatanen

“Leonid Vatanen, KAKEHAN NYOCOT!

~ Elodie Minelli

“Sieneke Thijssen, SALAUD!

~ Siarhey Mirnyi

“Siarhey Mirnyi, KNALLEN!

~ Sieneke Thijssen

“Elodie Minelli dan Mister Situmorang, CARAJO!

~ Leonid Vatanen

Timmy Turner dan Leonid Vatanen, MA' VA TE NE A FANCULO!

~ Elodie Minelli
Bung timmy.jpg !.png DANGER!!!!!!!!.png
Darurat level 1! Perhatian jika menemukan templat ini Anda harus keluar dari artikel ini atau mencari artikel lain karena membaca artikel ini bisa membuat anda gila atau karena penulisnya adalah antek-antek Hanna Obeng Ragi dan/atau Hafal Paras Holi Meme Faye Odin Loreng Zen atau mungkin fanboy atau fangirl Jalesh Cruises yang ada di gambar terlalu DANCUK.
Membaca dan melihat artikel sedikit pun dapat menyebabkan Didi Erot Bio Nasi dikatai KOPLO, Putri Sial Moh. Toha ditelantarkan, Mark Carter masuk kantor polisi, Claudia Cornu ditabrak pesawat Airbus Beluga, Tiziano Minardi overdosis, Stephanie Calvert masuk UGD, memakai pakaian dengan warna gelap dan desain yang menyeramkan, merias diri dengan warna gelap dan desain yang menakutkan, memutar musik heavy metal dengan volume 100 juta di depan keluarga, melakukan tawuran di Lippolandia, membunuh seluruh penduduk di muka bumi, menyatakan kepunahan manusia, makan mie Samyang sebanyak 666 porsi, tewas sambil direkam di YouTube, membusuk di Makasar, kemudian akan menghasilkan artikel ini.

NB:Jika anda merasa seperti orang gila disarankan untuk menendang rambut anda yang lemah (Kalau berani disarankan untuk menghajar Jea Nice Grafik Nah dengan sebuah kompor gas atau kornet hingga terluka, tetapi jangan sampai membunuhnya)

“Giada De Pauw, DANCUK POL PISAN!

~ Ignacio Saez

“Ignacio Saez, WASUUUUUUUUUU!

~ Giada De Pauw

“Nora Tavares, PUNK-ASS BITCH MOTHERFUCKER!

~ Clement Dupre

“Clement Dupre, DANCUK!

~ Nora Tavares

“Giada De Pauw, ENCULER!

~ Ignacio Saez

“Ignacio Saez, DU SCHEISST MICH AN!

~ Giada De Pauw

“Nora Tavares dan Mister Batubara, CABRON!

~ Clement Dupre

Timmy Turner dan Clement Dupre, SFIGA!

~ Nora Tavares

Alat kelamin berasal dari kata Alat yang berarti alat dan Kelamin yang merupakan singkatan dari Kembang, Halaman dan Minum. Jadi Alat Kelamin adalah alat yang digunakan untuk memberi minum kembang-kembang di halaman, alias alat untuk menyiram tanaman.

Benda yang disebut Alat Kelamin
Tukul Arwana sedang menggunakan alat kelaminnya saat coli siaran

Contoh Alat Kelamin dalam Keseharian[sunting]

Pembuahan yang disebabkan oleh penggunaan alat kelamin

Fungsi-fungsi Alat Kelamin[sunting]

Selain untuk menyiram tanaman sehingga tanaman dapat tumbuh subur, alat kelamin jika sering digunakan juga dapat menyebabkan terjadinya pembuahan. Artinya, jika anda menyiram tanaman cukup sering, maka tanaman itu akan menghasilkan buah, seperti apel, pepaya, rambutan, duku dan buah-buahan lain yang jumlahnya begitu banyak. Namun, tentu saja pembuahan tidak akan terjadi jika alat kelamin anda digunakan pada bunga, mawar, melati dan bunga lainnya yang jumlahnya tak terhingga.

Cara Menggunakan Alat Kelamin[sunting]

Cukup arahkan alat kelamin yang anda miliki ke arah tanaman yang akan disiram, lalu semprotkan air yang ada di dalam alat kelamin tersebut ke arah tanaman tersebut. Niscaya tanaman anda akan menjadi subur dan segar.

Pemeliharaan Alat Kelamin[sunting]

Agar Alat kelamin tetap awet lakukan hal-hal berikut:

  • Buka tutup yang terdapat di atasnya dan keluarkan secara perlahan sehingga terlihat sempurna dan siap digunakan. Dan gunakanlah dengan mengikuti cara pakai yang tertera dalam kemasan. Perlu diperhatikan tanggal kadaluarsanya guna menghindari keracunan dan pengelupasan alat kelamin tersebut. Jika dirasa perlu kunjungi dokter terdekat untuk memperlihatkan alat kelamin yang bermasalah dan mintalah saran dari dokter.
  • Cuci bersih setelah digunakan. Gunakan sedikit sabun cuci beraroma sirsak khusus berformula lembut yang mengandung vitamin E yang dijual di toko terdekat.
  • Jangan mencuci Alat kelamin menggunakan deterjen apalagi sabun pembersih kloset, karena dapat menyebabkan permukaanya melepuh dan merusak bagian yang ada.
  • Jangan menggunakan mesin cuci untuk mencuci, karena dapat merusak bagian yang ada.
  • Cara yang benar adalah dicuci dengan lembut sesuai petunjuk dengan menggunakan minyak firdaus baby oil atau sabun cuci cabul spesial hingga bersih.
  • Gunakan pelindung jika dirasa akan digunakan di area yang dirasa cukup bandel berbahaya.
  • Simpan di tempat yang jauh dari sinar matahari yang terik karena menyebabkan warnanya pudar dan kering.
  • Simpan di tempat yang kering karena akan tumbuh jamur yang berbahaya dan membuat rusak permukaanya.
  • Hindarilah alat kelamin dari berbagai gesekan, baik yang sengaja maupun tidak sengaja, apalagi jika alat kelamin mengalami kelebihan gesekan yang maha dahsyat, maka alat kelamin anda akan bocor dan air yang ada akan muncrat sampai habis. Fenomena ini lebih populer dengan nama gulat di kafe coli.
  • Jika anda masih bingung, hubungi Mak Erot di nomor sekian-sekian-sekian. atau datang aja langsung ke JW Ma'Errot, atau yang biasa disebut Jaringan Wisma Mak Erot. Tenang, rahasia anda akan terjamin.

Daftar Pemuja Alat Kelamin di Depan Umum[sunting]

  • Eduardo Oliveira
  • Camille Boudat
  • Mario Fendi
  • Katrin Bergman
  • Gael Le Roux
  • Marcia Wauters
  • Oskar Kurz
  • Doris Millar

Lihat Juga[sunting]