Alat kelamin

Dari Tolololpedia, ensiklopedia bebas berbahasa Indonesia.
(Dialihkan dari Alat Kelamin)
Loncat ke navigasi Loncat ke pencarian
Monyet.jpg
!.png ADUH MAMAK!! !.png
koran sripo ini sangat NGACO, GAK MAKSUD dan GAK JELAS
Yang mencoblos koran sripo ini sedeng, dan seharusnya ada di pangkalan kerinci, Kalabahi atau Mojokerto.
mencoblos koran sripo ini dapat menyebabkan keFUCK THE POLICEan, keFUCK THE POLICEan akan menyebabkan FUCK THE POLICE, dan FUCK THE POLICE akan menghasilkan koran sripo ini.
Mahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gif
ARTIKEL INI MENGANDUNG UNSUR LGBT
Najis.gif Bendera LGBT.png
Artikel ini diduga kuat sudah berhubungan badan dengan para Banci/Waria/Bencong, Homoseksual/Gay, Tomboy, Lesbian, Teletubbies, Roy Suryo, bapak-bapak Roy Suryo, anggota Cherrybelle, anggota SM*SH, anggota OVJ, anggota CJR, The Order of the Garden of Lawang, kambing-kambing yang berkeliaran di dekat RT, Super Juancok, Justin Bibir, Digital Clip, Para Jomblo Maho, Beritawa, Yamaho, Sumanto dan hal-hal lain yang tidak pantas dibayangkan oleh orang-orang yang greget.
Jika pantat anda merasa tidak nyaman ketika membaca artikel ini, diharapkan untuk memukul komputer anda dengan piyama atau Huawei Ascend P2 itu bersama blender rusak ke dalam pantat anda.

Info lebih lanjut hubungi Call Center di (021) 565-LGBT (5428) atau kunjungi www.lgbt.co.id

Mahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gif
Bung timmy.jpg !.png DANGER!!!!!!!!.png
Gempa 0,7 skala Richter Mertens! Perhatian jika menemukan templat ini Anda harus keluar dari artikel ini atau mencari artikel lain karena membaca artikel ini bisa membuat anda gila atau karena penulisnya adalah antek-antek Martin Rematik dan/atau Pierre Lele Korek atau mungkin fanboy atau fangirl Royal Jordanian Airlines yang ada di gambar terlalu JIANCUK.
Membaca dan melihat artikel sedikit pun dapat menyebabkan pertandingan balap sepeda dibubarkan, Viktor Knoch telanjang dengan Gilles Magnus, Anton Polanc telanjang dengan Kalle Rovanpera, Lutfi Tulyakbay dilempari diafragma, memakai pakaian dengan warna gelap dan desain yang menyeramkan, merias diri dengan warna gelap dan desain yang menakutkan, melakukan gulat telanjang di depan keluarga, melakukan tawuran di Bonemia, membunuh seluruh penduduk di muka bumi, menyatakan kepunahan manusia, minum Baygon sebanyak 666 liter, tewas sambil direkam di YouTube, membusuk di Pasar Rebo, kemudian akan menghasilkan artikel ini.

NB:Jika anda merasa seperti orang gila disarankan untuk menutupi kontol anda yang suci (Kalau berani disarankan untuk menghajar Bilo Sagdiyev dengan sebuah french horn atau grader hingga terluka, tetapi jangan sampai membunuhnya)

“Gloria Henao, DANCUK LU NDRO!

~ Eleftherios Dellas

“Eleftherios Dellas, TAEK KON KAMPRET!

~ Gloria Henao

“Sinead Nolan, USAHA JANCOK!

~ Gregor Zantman

“Gregor Zantman, DOBOL JARAN!

~ Sinead Nolan

“Gloria Henao, ZUT!

~ Eleftherios Dellas

“Eleftherios Dellas, DER SCHEISSKERL!

~ Gloria Henao

“Sinead Nolan dan Mister Batunabolon, HIJO DE PUTA!

~ Gregor Zantman

Timmy Turner dan Gregor Zantman, ROTTINCULO!

~ Sinead Nolan
Bung timmy.jpg !.png DANGER!!!!!!!!.png
Darurat level 2! Perhatian jika menemukan templat ini Anda harus keluar dari artikel ini atau mencari artikel lain karena membaca artikel ini bisa membuat anda gila atau karena penulisnya adalah antek-antek Gas Pari Kue Nota dan/atau Evita Kering Panah Nenek atau mungkin fanboy atau fangirl Seabourn Cruise Line yang ada di gambar terlalu JIAMPOT.
Membaca dan melihat artikel sedikit pun dapat menyebabkan Kristof Vandewalle masuk penjara, Mati As Pos Teh diserang dengan ski Bomber, Melinda Tschopp masuk kamar operasi, Raquel Puyol merokok, memakai pakaian dengan warna gelap dan desain yang menyeramkan, merias diri dengan warna gelap dan desain yang menakutkan, memutar musik heavy metal dengan volume 100 juta di depan keluarga, melakukan tawuran di Intilandia, membunuh seluruh penduduk di muka bumi, menyatakan kepunahan manusia, makan mie Samyang sebanyak 666 porsi, tewas sambil direkam di YouTube, membusuk di Senen, kemudian akan menghasilkan artikel ini.

NB:Jika anda merasa seperti orang gila disarankan untuk memisuhi jari anda yang seperti orang gila (Kalau berani disarankan untuk menghajar Sarah Bon Cabe dengan sebuah lampu atau menstrual pad hingga terluka, tetapi jangan sampai membunuhnya)

“Farrah Cummings, DANCOK LU NDRO!

~ Joeri Bergsma

“Joeri Bergsma, DANCOK LU NDRO!

~ Farrah Cummings

“Sophie Houellebecq, YOU CAN'T STOP ME PUNK-ASS COP BITCH!

~ Henry Spiteri

“Henry Spiteri, UTEKMU KOPLAK!

~ Sophie Houellebecq

“Farrah Cummings, FOUS TOI!

~ Joeri Bergsma

“Joeri Bergsma, SCHEISSEN!

~ Farrah Cummings

“Sophie Houellebecq dan Mister Girsang, PINCHE!

~ Henry Spiteri

Timmy Turner dan Henry Spiteri, POMPINARA!

~ Sophie Houellebecq

Alat kelamin berasal dari kata Alat yang berarti alat dan Kelamin yang merupakan singkatan dari Kembang, Halaman dan Minum. Jadi Alat Kelamin adalah alat yang digunakan untuk memberi minum kembang-kembang di halaman, alias alat untuk menyiram tanaman.

Benda yang disebut Alat Kelamin
Tukul Arwana sedang menggunakan alat kelaminnya saat coli siaran

Contoh Alat Kelamin dalam Keseharian[sunting]

Pembuahan yang disebabkan oleh penggunaan alat kelamin

Fungsi-fungsi Alat Kelamin[sunting]

Selain untuk menyiram tanaman sehingga tanaman dapat tumbuh subur, alat kelamin jika sering digunakan juga dapat menyebabkan terjadinya pembuahan. Artinya, jika anda menyiram tanaman cukup sering, maka tanaman itu akan menghasilkan buah, seperti apel, pepaya, rambutan, duku dan buah-buahan lain yang jumlahnya begitu banyak. Namun, tentu saja pembuahan tidak akan terjadi jika alat kelamin anda digunakan pada bunga, mawar, melati dan bunga lainnya yang jumlahnya tak terhingga.

Cara Menggunakan Alat Kelamin[sunting]

Cukup arahkan alat kelamin yang anda miliki ke arah tanaman yang akan disiram, lalu semprotkan air yang ada di dalam alat kelamin tersebut ke arah tanaman tersebut. Niscaya tanaman anda akan menjadi subur dan segar.

Pemeliharaan Alat Kelamin[sunting]

Agar Alat kelamin tetap awet lakukan hal-hal berikut:

  • Buka tutup yang terdapat di atasnya dan keluarkan secara perlahan sehingga terlihat sempurna dan siap digunakan. Dan gunakanlah dengan mengikuti cara pakai yang tertera dalam kemasan. Perlu diperhatikan tanggal kadaluarsanya guna menghindari keracunan dan pengelupasan alat kelamin tersebut. Jika dirasa perlu kunjungi dokter terdekat untuk memperlihatkan alat kelamin yang bermasalah dan mintalah saran dari dokter.
  • Cuci bersih setelah digunakan. Gunakan sedikit sabun cuci beraroma mangga khusus berformula lembut yang mengandung vitamin E yang dijual di toko terdekat.
  • Jangan mencuci Alat kelamin menggunakan deterjen apalagi sabun pembersih kloset, karena dapat menyebabkan permukaanya melepuh dan merusak bagian yang ada.
  • Jangan menggunakan mesin cuci untuk mencuci, karena dapat merusak bagian yang ada.
  • Cara yang benar adalah dicuci dengan lembut sesuai petunjuk dengan menggunakan minyak firdaus baby oil atau sabun cuci cabul spesial hingga bersih.
  • Gunakan pelindung jika dirasa akan digunakan di area yang dirasa cukup bandel berbahaya.
  • Simpan di tempat yang jauh dari sinar matahari yang terik karena menyebabkan warnanya pudar dan kering.
  • Simpan di tempat yang kering karena akan tumbuh jamur yang berbahaya dan membuat rusak permukaanya.
  • Hindarilah alat kelamin dari berbagai gesekan, baik yang sengaja maupun tidak sengaja, apalagi jika alat kelamin mengalami kelebihan gesekan yang maha dahsyat, maka alat kelamin anda akan bocor dan air yang ada akan muncrat sampai habis. Fenomena ini lebih populer dengan nama gulat di kafe coli.
  • Jika anda masih bingung, hubungi Mak Erot di nomor sekian-sekian-sekian. atau datang aja langsung ke JW Ma'Errot, atau yang biasa disebut Jaringan Wisma Mak Erot. Tenang, rahasia anda akan terjamin.

Daftar Pemuja Alat Kelamin di Depan Umum[sunting]

  • Kevin Tsembo
  • Svetlana Gidich
  • Francois Dupre
  • Isabel Van Aert
  • Pavle Demidovic
  • Anja Sorensen
  • Tiziano Minardi
  • Yvonne Berger

Lihat Juga[sunting]