Ahok

Dari Tolololpedia, ensiklopedia bebas berbahasa Indonesia.
Loncat ke navigasi Loncat ke pencarian
喔好吧
Basuki Tjahaja Purnama Manusia

Lampion-cina.jpg
Clown1of.jpg
Hayyah!
Altikel ini mengandung apa-apa di Tiongkok ma! Kaya' gambal babi gila + jadi-jadian punya orang cainess dicamping ini la!

Bendera RRC.png


本文包含任何在中国疯狂的的图片或仿制中国人在这一侧。
如果不喜欢这篇文章,我与另一个对象或拍摄消灭所有其他的领域。

Orangeropa.jpg

Mari bersama kita kembali ke ajaran Sang RATU yang benar dan sejati - PemujaSangRATU

TIDAAAAKKK!!!
Artikel ini, Ahok, sudah dilihat oleh Ahok, dan dia sekarang saking marahnya sedang menghancurkan semua E-KTP, Bus TransJakarta, KJP, Rusunawa dan Alcatel OT-Snap LTE milikmu di DKI Jakarta. Berkat ketololan saya dan tolol saya yang sangat berguna, sebentar lagi dia akan duel dengan FPI .
Kalau anda mau artikel lainnya seperti ini, silahkan tulis artikel dengan huruf sebesar bokong Godzilla, lalu lemparkan TV digital atau tembakan bom waktu ke rumah orang yang namanya akan anda tulis sebagai artikel.
SARAP!!!

Pembuat artikel ini adalah Dwi Legalight Ramadhan. karena ingin berpartisipasi meramaikan Tolololpedia sekaligus bikin rusuh Wikipedia. Bagi orang sarap yang membuka halaman ini tolong sumbang kesarapannya.
SARAP.png
Kim-jong-un-vs-obama-yugioh-battle1.jpg
ARTIKEL INI ADALAH ARTIKEL MENGENAI BIOGRAFI PARA DICKTATOR!!!!
BAGI PARA PENGUNJUNG DAN PENYUNTING ARTIKEL INI BERHATI-HATILAH!!!
Artikel Ahok ini adalah Artikel Para DicktatorDiktator Yang 'Jahat, Keras, Koruptor, Killer, Darah Merah, Membanggakan Kekayaan, Revolusioner, Penembak Jitu, Tak Beradab, Brengsek, Psikopat, Haus Darah, Haus Kekuasaan dan Tidak Manusiawi!!!' Oleh karena itu Orang-orang atau Eloe Eloe semua yang Mengunjungi Artikel Ahok ini diharap untuk berhati-hati terhadap Artikel Ahok ini, maksudnya berhati-hati itu adalah bahwa Jangan Menyunting Artikel Ahok ini dengan seenak-enaknya, maksudnya jangan menjelek-jelekan artikel ini dan Jangan sekali-kali Memvandal dan Mengomentari Yang Jelek-Jelek kepada Artikel Ahok ini, karena anda bisa-bisa diciduk, diintai Intelijen/Tentaranya Si Ahok ini dan langsung '"HILANG!"' dan Tiba-Tiba anda malah di Rumah Sakit, Penjara, Kamp Konsentrasi, dijadikan budak atau bahkan anda malah di kubur hidup-hidup atau disiksa atau dibunuh di kadungora dan membusuk di Gempol!!! Tidak Mau Kan? Makanya Sebaik yang anda lakukan adalah Jangan Melakukan Vandalisme di Artikel Ahok ini atau Mengejek Artikel Ahok ini dengan Kata-Kata kotor seperti ini: TAK JOTOS TUGU PAHLAWANMU!!!, PEPEK ANJING!!! atau kata-kata kotor seperti apapun serta menempel Foto Bokep di Artikel Ahok ini Dan Sebaik yang Eloe-Eloe lakukan lagi adalah Tempel di Belakang Komputer/Laptop/Ipad anda Bendera Palu Arit atau Bedera Swastika atau lagi Foto Soeharto Ngomong 'Piye Kabare' sebelum anda mengalami HAL YANG DIATAS yaitu '"HILANG"' terus dipenjara terus disiksa terus dibawa ke UGD terus dibunuh di kadungora! LungganaIX.jpg
Herp (Tolol).png
Artikel ini kurang Tolololpediawi...

Artikel ini menyimpang dari kaidah-kaidah Tolololpedia yang telah ditetapkan oleh Amingwati dan monyetnya yang didasarkan pada Kama Sutra, alias kurang tolol . Mungkin karena penulisnya terlalu lama tidak dendam di Wikipedia atau menulisnya sambil melakukan striptease di depan CD Britney Spears Suriyah

Marilah bantu Tolololpedia dengan membawanya ke jalan api neraka yang lurus..
WA KASI LU SATU LIKE.jpg WA'ANG GILO!!!
Artikel ini diklaim oleh Najib Razak, Kerana Salah satu artikel ini telah diambil beberapa jenis spesies, produk makanan, produk buku, produk kereta, motosikal dan lain-lain. Misalnya : Naraya Oat Choco, Susu Seiya Mantap.
Jika tidak diklaim, bahkan akan siap dideportasi menggunakan kipas anginnya Amingwati atau panggil Anggota DPR

Malingsial truly RAIMU KOYOK BEDHES!!!


JODIENDA PUTA!!!!”


PANTAT MBOKMU!!!

GTA FPI.JPG
Orang yang ada di artikel/berkas ini, Ahok, ANGGOTA FPI!!!!
Mungkin dikarenakan Ahok Pernah menggerebek Dolly, Taman Lawang, Saritem, Pasar Malam Klub Malam atau tempat yang tak layak ada di Jakarta dan Surabaya.
Membaca artikel ini dapat menyebabkan anda nonton Ikaros-san lagi mandi (dan dia cuman diam aja pas dia tahu kamu ngintipin dia lagi mandi). dan jika anda nonton Ikaros-san lagi mandi menyebabkan anda di pukuli anggota FPI pake linggis, CO2 cartridge, ataupun raket tenis. dan jika anda dipukuli Anggota FPI pake linggis maka anda akan mati melarat. dan jika anda mati melarat maka anda akan membusuk di muara labuh.
Habis Golok Terbitlah Parang.jpg
Bendera Indon.png
Artikel Ini Mengandung Unsur Negara Koruptor Republik Indonesia


Artikel ini berasal dari negeri 1001 pulau alias tanah air beta/beti.
Hati-hati kalo loe Asli orang Indonesia (dari Sabang sampai Merauke); Indonesia punya 1001 Dongeng Pulau, seperti Sumatera, Jawa, Bali dan Nusa Tenggara, Kalimantan, Sulawesi, Maluku, dan Papua; Kita kan 100% make' Bh5 4l4y Bahasa Indonesia, bukan cuma Cas cis cus berbahasa Inggris! Makanya kita benci produk-produk Dalam Negeri.

Kalo lu gak percaya, Baca aja Proklamasi Kemerdekaan, Sumpah Pemuda, Pembukaan UUD 1945, Pancasila, dan nyanilah Lagu Wajib Nasional di Indonesia atau Lagu-lagu Daerah setempat

Bouncywikilogosmall.gif
Ternyata Wikipedia telah membuat artikel serupa, namun judulnya (agak) sedikit berbeda. Untuk itu sebaiknya anda berhati-hatilah saat membuat artikel, sebab zombie Jimmy Wales selalu memantau artikel yang anda buat, lalu si Jimmy mencoba untuk menjiplak artikelnya. Ini artikelnya: Basuki Tjahaja Purnama.

Ahok adalah seorang Pendekar Suci yang sering melakukan perjalanan dimensi ke kota Soul Society untuk membantas ketidak adilan didunia shinobi.. Dia menggantikan dari Shinigami menjadi Sichibukai ke -8 sejak Meliodas menjadi pemimpin / kapten dari Grup Nanatsu No Taizai atau 7 deadly sins. Sekarang dia menjabat sebagai komisaris utama Pertamina.

“Dia TERKURAS!”

~ Pendukung Anies-Sandi

“Dia 68% Ikuzo!!!

~ Roy Suryo dan Agus-Sylvi


Galeri[sunting]

Daftar Tokoh keturunan Tionghoa anti Chou Tzuyu, pro-Blackpink, dan pencinta Cheng Xiao di Indonesia
Joko WidodoBasuki Tjahaja PurnamaDeddy CorbuzierUstad Felix SiauwAdi TitiFelix Kwetiauw (PLESETAN Felix Siauw)Sandra DewiAgnez MoGisella AnastasiaRio HaryantoSandra AngeliaChris JohnTjong A FieChrisyeCindy GullaGus DurBaim WongndesoRafael TanJessica VerandaShania JunianathaCindy YuviaMichelle Christo KusnadiMaria Genoveva Natalia Desy Purnamasari GunawanShani Indira NatioStella CorneliaSonia NataliaShinta NaomiSinka JulianiRona AnggreaniNataliaJennifer HannaJessica VaniaWoe Ray RaiyanNatasha WilonaVidi AldianoRicky CuacaErnest PrakasaAtengBoy WilliamChristian No-SugihRendy KjaernettJames Riadyisi sendiri daftar tokoh yang memang benci Tzuyu keturunan Tionghoa
Daftar Tokoh yang beragama Kristen (termasuk Katolik dan Protestan)
Basuki Tjahaja PurnamaYoung LexMongol StresBoy WilliamStefan WilliamNatasha WilonaImmanuel Caesar HitoChelsea IslanAri WibowoAri LassoAgnez MoAndovi da LopezJovial da LopezChandra LiowEdho ZellJames RiadyCindy GullaRicky CuacaErnest PrakasaGlenn FredlyDella DelilaGabriela Margareth WarouwJessica VaniaJessica VerandaMichelle Christo KusnadiShania JunianathaThalia Ivanka ElizabethAlicia ChanziaCindy YuviaFransisca Saraswati Puspa DewiJennifer Rachel NatasyaMaria Genoveva Natalia Desy Purnamasari GunawanRona AnggreaniShania GraciaSonia NataliaStephanie Pricilla Indarto PutriAdriani ElisabethChristiElizabeth Gloria SetiawanEve Antoinette IchwanMelati Putri Rahel SesiliaRegina AngelinaRuth Damayanti SitanggangGabryela MarcelinaSania Julia MontolaluSofia MeifalianiJennifer HannaChikita Ravenska MamesahMilenia Christien Glory GoenawanSonya PandarmawanStella CorneliaAndela YuwonoBrandon Nicholas SalimMarcel ChandrawinataMischa ChandrawinataKevin JulioJessica MilaFanny FadillahSandra DewiGading MartenGiselle AnastasiaJudikaPetra SihombingElloSamuel ZylgwynFrandaGlenn AlinskieChelsea OliviaRanti MariaRandy MartinCassandra Sheryl LeeJoshua SuhermanChrist LaurentChristian SugionoNehemiah SimangunsongWoe Ray RaiyanTherius OktavarioNadine ChandrawinataMorgan OeyMike LewisMaya SepthaDeasy BoumanAngel KaramoyKezia KaramoyLolita AgustineFelicya AngelistaHary TanoesoedibjoGritte AgathaBrisia JodieMarion JolaAurora RiberoReza NanginBoris BokirGilbert LumoindongLukman Sardi