Afrika Selatan

Dari Tolololpedia, ensiklopedia bebas berbahasa Indonesia.
Lompat ke: navigasi, cari
Negro.jpg
Aint Nobody Got Time For That.jpg
Thumb wide 300.jpg
ARTIKEL INI MEMBAHAS HAL-HAL TENTANG ORANG-ORANG NEGRO, AFRO ATAU NIGGA


Hati-hati ada orang berkulit hitam seperti orang Afrika, Papua, Aeta, Semang, Sakai, Aborigin, Ambon Manise, dll. Seperti, Orang Papua di Tolololpedia ini.


ThirdWorldSuccessKid.png
Bences.jpg
Nigga please.jpg
Bendera Belanda.png
Dit artikel bevat elementen Nederland


Artikel ini, Afrika Selatan, mengandung unsur Belanda.
Hati-hati jika anda berkunjung ke kota Amsterdam, menonton AVRO atau NOS, menonton Liga Belanda, melihat Robin van Persie Beraksi, melihat Dylan Groenewegen dan Mathieu van der Poel balapan, melihat Max Verstappen balapan di lintasan Formula Satu, makan kroket, makan frikadel, minum susu segar, atau hal-hal lain yang berbau Belanda.

Bendera Inggris.png
This article contains the England element


Artikel ini, Afrika Selatan, mengandung unsur Inggris.
Hati-hati jika anda berkunjung ke London, menonton Liga Inggris, menonton GP Inggris di Silvershitstone, menyodomi temanmu, menonton konser U2, menonton Shaun the Sheep, menonton Chris Froome dan James Knox balapan, mengentot suami atau istrimu, makan fish and chips dan scone, ngebokep dengan ratu Elizabeth pertama, atau hal-hal lainnya yang berbau Inggris.

Bendera India.png
यह पृष्ठ भरा है भारत|


hachah achah eh hati 2 वहाँ हैकुत्ता yg nyamar kayak kamu acha acha. हैकुत्ता itu artinya anjing,jangan nangis bombaiiiiiiiiiiiii yeh kalo nehi nehi dikatain.

Bendera Afrika Selatan yang mirip Vuvuzela.

Afrika Selatan adalah salah satu negara yang berada di benua Afrika. Penduduknya rata-rata bermata pencaharian sebagai pemulung, tukang becak dan debt collector. Orang kulit putih minoritas masih mendominasi ekonomi walaupun sudah bertahun-tahun sistem Apartaik dihapuskan. Karena orang kulit hitamnya cuma berurusan dengan selangkangan alias membuat anak, pantesan ini jadi negara dengan pengidap penyakit AIDS terbanyak....

Afrika Selatan bertetangga dengan negara Zombibwe, Swikeland dan Malingsia. Negara afrika ini memiliki banyak sekali bahasa resmi yang kerap kali dipakai dalam wilayah itu, yakni bahasa Tagalog, bahasa Madura, bahasa Melayu, dan lain2. Bahasa persatuan negara ini adalah bahasa Inggris dan bahasa Afrikaans.

Dulu negara ini terkenal dengan sistem Apartaik, yakni suatu sistem yang memisahkan antara taik kucing dengan taik anjing. Tetapi sekarang negara ini sudah menjadi negara democrazy. Sekarang negara ini sudah tidak didominasi oleh orang2 kulit hitam lagi, tetapi oleh orang2 kulit langsat yang gila (crazy).

Presiden kulit hitam pertama Afrika selatan adalah Nelsen Mandala Airlanes, yang hobinya terbang ke sana-sini. Setelah tidak menjabat lagi Nelsen Mandala datang ke indonesia, dan menjadi presenter acara "termehek-mehek".

Negara ini dikenal dengan kelompok paduan suara yang sebenarnya suaranya nggak begitu enak, kayak toa dol. Kelompok paduan suara yang paling terkenal di sini adalah Soweto Gospel Choir.

Export ke Indonesia[sunting]

Import dari Indonesia[sunting]

PornoDemografi[sunting]

Komposisi etnis:

  • Orang Hitam (mayoritas)
  • Orang Belanda Totok
  • Orang India
  • Orang Cina
  • Orang Melayu

Komposisi agama:

  • Kristen (mayoritas Protestan)
  • Islam
  • Hindu
  • Aliran kepercayaan
  • Atheis


    Tulisan ini masih tulisan rintisan. Anda wajib membantu Tolololpedia untuk mengembangkannya.
Negara-negara di Afrika
Negara dengan Pengakuan Terbatas: Azawad | Republik Demokratik Arab Sahrawi | Somaliland