Admiral General Aladeen

Dari Tolololpedia, ensiklopedia bebas berbahasa Indonesia.
Loncat ke navigasi Loncat ke pencarian
VladsemirLenong.jpg
ARTIKEL INI ADALAH ARTIKEL MENGENAI BIOGRAFI PARA DICKTATOR!!!!
BAGI PARA PENGUNJUNG DAN PENYUNTING ARTIKEL INI BERHATI-HATILAH!!!
Artikel Admiral General Aladeen ini adalah Artikel Para DicktatorDiktator Yang 'Jahat, Keras, Koruptor, Killer, Darah Merah, Membanggakan Kekayaan, Revolusioner, Penembak Jitu, Tak Beradab, Brengsek, Psikopat, Haus Darah, Haus Kekuasaan dan Tidak Manusiawi!!!' Oleh karena itu Orang-orang atau Eloe Eloe semua yang Mengunjungi Artikel Admiral General Aladeen ini diharap untuk berhati-hati terhadap Artikel Admiral General Aladeen ini, maksudnya berhati-hati itu adalah bahwa Jangan Menyunting Artikel Admiral General Aladeen ini dengan seenak-enaknya, maksudnya jangan menjelek-jelekan artikel ini dan Jangan sekali-kali Memvandal dan Mengomentari Yang Jelek-Jelek kepada Artikel Admiral General Aladeen ini, karena anda bisa-bisa diciduk, diintai Intelijen/Tentaranya Si Admiral General Aladeen ini dan langsung '"HILANG!"' dan Tiba-Tiba anda malah di Rumah Sakit, Penjara, Kamp Konsentrasi, dijadikan budak atau bahkan anda malah di kubur hidup-hidup atau disiksa atau dibunuh di mlonggo dan membusuk di Banyuwangi!!! Tidak Mau Kan? Makanya Sebaik yang anda lakukan adalah Jangan Melakukan Vandalisme di Artikel Admiral General Aladeen ini atau Mengejek Artikel Admiral General Aladeen ini dengan Kata-Kata kotor seperti ini: JANCUK JARAN LU NDRO!!!, GUE TEMPELENG LOE!!! atau kata-kata kotor seperti apapun serta menempel Foto Bokep di Artikel Admiral General Aladeen ini Dan Sebaik yang Eloe-Eloe lakukan lagi adalah Tempel di Belakang Komputer/Laptop/Ipad anda Bendera Palu Arit atau Bedera Swastika atau lagi Foto Soeharto Ngomong 'Piye Kabare' sebelum anda mengalami HAL YANG DIATAS yaitu '"HILANG"' terus dipenjara terus disiksa terus dibawa ke UGD terus dibunuh di mlonggo! Harto Wanted.jpg
Artikel ini mengandung unsur Amerika Serikat

halu, YA-HA!
TEMPHIK!!!


ARTIKEL INI HANYALAH GUNA-GUNA PARA TENTARA AMRIK, DENGKULMU SEMPAL!


Lambang AS.png


Jangan pernah tinggal di Amerika Serikat!! Negara terbokep sedunia!!! Nanti anda akan dientotin oleh orang AS! Atau anda akan salah masuk restoran malah masuk tempat hiburan malam dan tak sengaja minum miras!!! Atau jika anda pergi ke pantai AS anda akan melihat banyak wanita telanjang!!! Ataupun jika anda menonton TV ABC atau CBS ataupun NBC, anda hanya akan mendapatkan sinetron kriminal yang banyak adegan kekerasan, pembunuhan, lawan jenis yang sedang berhubungan dan adegan lawan jenis yang lagi CIUMAN DI MULUT!!!!!

حتوي هذه المقالة على لهجة عربية
كن حذرا إذا كنت قد تم إلى دبي، وبرج خليفة الذي يصعد باستخدام الحبل.
كما هو الحال في الشرق الأوسط وشمال أفريقيا.
Camel riding.jpg
Eurosport-vector-logo.png
ARTIKEL INI ADALAH ARTIKEL YANG SESUAI DENGAN AJARAN EUROSPORT
Eurosport telah menyatakan, bahwa Admiral General Aladeen, adalah artikel yang sesuai dengan ajarannya.
Yang bisa anda lakukan untuk artikel ini adalah: Menyembah dan memuja Parah Derik Bakar Erot, Angelica Oli Morin, Putri Sial Elan Ikan Duku, Vanessa Heran Zombie Gigi, Tiago Quaresma, Larisa Buitrago, Ismet Shaqiri, Paloma Gomez, Adem Kaya, Sonia Meier, Quentin Costeau dan Arenda Fokker, menonton Tour de Suisse, ski lintas alam di Falun, ski alpen di Kranjska Gora, seluncur cepat di Kardinge, luge, bobsled dan skeleton di Lillehammer dan berbagai macam olahraga yang tak lazim, melihat pesawat Boeing 727-100 dan Airbus A319 di berbagai bandara dan melihat kapal Costa Venezia dan First Fleet di berbagai pelabuhan.
No Eurosport Sign.png
ARTIKEL INI ADALAH ARTIKEL YANG TIDAK SESUAI DENGAN AJARAN EUROSPORT
Eurosport telah menyatakan, bahwa Admiral General Aladeen, adalah artikel yang tidak sesuai dengan ajarannya.
Admiral General Aladeen dapat menyebabkan BUDAK JANGOI, GENDHENG, ENULE, SCHEISSEN, CULO, SEGA, TWOJA STARA CIAGNIE PSU dan ГАНДОН bagi Eurosport, Michal Gelas, Richard Muria Ayam, Rama Intan Dinda Iteung, Arianna Sigi Helikopter, Sven Braun, Imelda Hofland, Sven Juul, Yekaterina Pinchuk, Mikhail Konychev, Helena De Kort, Daniel Muscat dan Jennifer Loomis.
Yang bisa anda lakukan untuk artikel ini adalah: menghancurkan sepeda Specialized, pesawat Boeing 737 MAX 10 dan Airbus A320, ski Rossignol Cross-Country dan 4FRNT dan kapal Genting Dream dan Spirit of Britain hingga tidak bersisa dan merekam Dries Defenol menjadi cacat, Pinta Uang Gas Setor Liar ditabrak mobil tetangga, Karo Linang Rutan Erot masuk biara, Alexandra Dandang Nila telanjang dengan Gabriele Tarquini, Eino Porela ditabrak sepeda tetangga, Isobel Haga pakai narkoba, Christer Persson ditabrak mobil tetangga, Kubra Gunes diserang dengan ski Liberty Skis, pakaian adat Preben Rasmussen yang divermak terkena kotoran kuda, Janice Didier tawuran dengan Kevin Schwantz, pakaian adat Patrick McNish yang divermak dipegang-pegang anak-anak WARPUZ dan Tereza Debatista diserang dengan ski Maxel.
Admiral General Aladeen.jpg

Admiral General Aladeen alias Kings of Kings alias Alison Becker Alison Burger sebagai nama samaran merupakan diktator dari Republik Wakdoyok Republik Wadiya, sebuah negara di Benua Afrika yang penuh dengan ladang minyak. Ia merupakan orang yang Ndeso, eksis, pendukung Al-Qaeda, pro Obama bin Laden, dan anti-Israel. Aladeen juga menolak untuk menjual ladang minyak negeri Wadiya demi melaksanakan pesan yang dibuat oleh ayahnya di ranjang kematiannya. Musuh dari Admiral General Aladeen adalah Tamir yang merupakan pamannya sendiri. Hal ini dikarenakan keinginan Tamir untuk merebut tahta Aladeen dengan rencana pembunuhan.

Trivia[sunting]

Lihat atau dieksekusi![sunting]


    Tulisan ini masih tulisan rintisan. Penulisnya keburu pergi sebelum selesai, mungkin karena penulisnya menonton film The Dictator dengan Max Verstappen. Anda wajib membantu Tolololpedia untuk mengembangkannya.