Aqua

Dari Tolololpedia, ensiklopedia bebas berbahasa Indonesia.
(Dialihkan dari AQUA)
Loncat ke navigasi Loncat ke pencarian
Maknyus.png MAK-NYEEESSSSSS !!!
Bondan Winarno telah merekomendasikan Aqua ini untuk
makan pagi, siang, petang malam, jamuan kondangan, cemilan, bahan jamu Pasak Bumi, sajen, dan pupuk kandang.

“Saya makan Aqua ini aja rasanya maknyuuuss... Tapi agak kurang ditambah sere, lengkuas, cabe dan orangutan bacem-nya satu kilo dengan kaleng aerosol/bom tabung nitro sebiji di atasnya”

Monyet.jpg !.png OMG!! !.png
tabung elpiji 50 kgnya Aqua ini sangat RASIS, FASIS dan MBOKEP
Yang menginjak-injak tabung elpiji 50 kg Lokomotif BB204 ini Suka nonton Teletubbies, dan seharusnya ada di cikampek, Abdul Muis - Ledeng atau Saint Kitts and Nevis.
menginjak-injak tabung elpiji 50 kg ini dapat menyebabkan keJangan rindu, ini berat, kau tidak akan kuat, biar aku sajaan, keJangan rindu, ini berat, kau tidak akan kuat, biar aku sajaan akan menyebabkan Jangan rindu, ini berat, kau tidak akan kuat, biar aku saja, dan Jangan rindu, ini berat, kau tidak akan kuat, biar aku saja akan menghasilkan CC202 ini.
PosterMulan.png Mulan Jameelah APPROVES

Mulan Jameelah (מולן גמילה ,ﻣﻮﻻﻥ ﺟﻤﻴلة),
Makhluk TUHAN yang Paling Sexy, Jelmaan Wonder Woman, Pembawa Kitab Kama Sutra dan Tukang Jamu di Pasar Senen
,
menyatakan dengan ini bahawa artikel ini,
Aqua
sesuai dengan ajaran-Nya Jamiliyah dan layak untuk berada di sisi kanan-Nya dalam keseksian yang kekal dan hakiki.

Akibat Forbidden city.jpg
Bondan-Winarno-Maknyus.png MAK-NYOS !!!
Bondan Winarno telah merekomendasikan Aqua ini untuk pengganti upacara teh, jamu wejangan, jus, minuman warteg, akua, kopi, dan mengisi radiator Bugatti Veyron Super Sport.

“Saya minum Aqua ini aja rasanya maknyooooss... Tapi agak kurang ditambah RCTI Roti Tawar, es batu, hasil ginjal (kencing), RCTI Roti Tawar dan palunya 5 ton dengan Nissan Atlas bakar/Ronny Wahyudi sebiji di atasnya”

Bouncywikilogosmall.gif
Ternyata Wikipedia telah membuat artikel serupa, namun judulnya (agak) sedikit berbeda. Untuk itu sebaiknya anda berhati-hatilah saat membuat artikel, sebab zombie Jimmy Wales selalu memantau artikel yang anda buat, lalu si Jimmy mencoba untuk menjiplak artikelnya. Ini artikelnya: Aqua (air mineral).
Botol Aqua
Aqua seduh
Logo AQUA
AQUA....apapun airnya, pasti disebut Aqua..

“Aquanya pak, cuma 1000”

~ Pedagang asongan di bus

“Aqua dingin, Aqua dingin”

~ Pedagang asongan di kereta

“Ada Aqua?”

~ Kata orang yang belum minum AQUA

“Aqua... Aku orang Papua...”

~ warga Papua


Sejarah[sunting]

AQUA didirikan oleh orang yang bernama Tirto Pertama alias Tirto Utomo pada tahun 1974. Nama AQUA merupakan singkatan dari "Air Kencing Kuda", karena AQUA yang pertama dibuat dari hasil filtrasi air kencing kuda terutama kuda yang lagi bunting dan sedang bergairah. Beruntung sekarang jumlah air kencing kuda berkurang karena kuda-kuda pada dikebiri dan dipotong untuk jadi sate, jadi digunakanlah air sungai untuk menggantinya, meskipun sungai yang dipakai juga terdapat banyak jamban di pinggir-pinggirnya sehingga banyak buaya kuning yang tersaring juga.

Awalnya AQUA memang disebut AKUA, tapi K nya diganti jadi Q agar terdengar keinggris-inggrisan. Ini menimbulkan kontroversi karena Aqua berarti jamban dalam bahasa Yunani.

Botol AQUA berlabel CJR

Esensi sebuah Aqua[sunting]

Aqua ternyata sangatlah pintar, pada saat tiada air yang bermerk, karena masih banyaknya air sungai yang bersih, Aqua membuat air filtrasi....efek nya berimbas sampai sekarang, nama merk prim-a jadi AQUA, nama vit jadi AQUA, dan lain lain nya AQUA DAN AQUA...............

Keistimewaan AQUA[sunting]

Minum Aqua setiap hari dapat membuat tubuh Anda menjadi Hallow (transparan) dengan efek air, sehingga memungkinkan Anda untuk pergi ke berbagai tempat tanpa diketahui. Ini sudah dibuktikan oleh seorang anak SD yang mengunjungi mata air Aqua lalu meminum airnya.

Selain itu Aqua bila dicampur dengan Vodka bisa jadi jamu agar awet muda sehingga bagus buat kakek & nenek yang sudah bau tanah supaya dapat dijadikan mumimaminya Carl Johnson. Bahkan Aqua juga sering diminum oleh Adristya Chintya, Prasidya Puspa, Shabrina Hasillah, Zulfikar Naghi, Boy Noya bahkan Agita Mahlika Bangun

Bahaya AQUA[sunting]

Hati-hati jika anda melihat poster iklan AQUA di pinggir-pinggir jalan atau di mana saja, terutama yang bergambar seorang pria yang sedang minum AQUA botol, karena bisa jadi anda akan diculiknya. Hal ini, seperti kejadian di atas, juga dialami oleh seorang anak SD. Namun beruntung, anak tersebut dapat selamat dari penculikan tersebut setelah menendang bagian tengah selangkangan si penculik dan kabur.

Botol Suntik[sunting]

Jika Anda membeli Aqua kemasan botol, coba perhatikan bagian pantat botol. Anda akan menemukan bagian yang tidak rata. Ini adalah bekas jarum suntik. Hampir semua botol kemasan Aqua disuntik bagian bawahnya untuk memasuki cairan tertentu. Hingga saat ini, tim dari tolololpedia masih menyelidikinya. Sebagai perbandingan, Anda tak akan menemukan hal tersebut di botol kemasan produk lain. Diduga yang disuntikkan adalah sejenis Ganja/Tinta/Pipis sehingga orang-orang yang meminumnya jadi ketagihan dan akhirnya AQUA menjadi sangat laris.

AQUA dalam seni[sunting]

  • AQUA beriak tanda tak dalam
  • AQUA rik.... warik dalam bahasa jawa artinya monyet
  • Sambil menyelam minum AQUA
  • Bagai AQUA di daun talas
  • Air susu dibalas air AQUA
  • AQUA.....air kencing gua
  • AQUA Arjuna....aaaaaa yang mencari cinta ~Dewa
  • AQUA makluk TUHAN...yang tercipta, yang paling sexy ~Mulan Jameelah
  • AQUA dalah arsitek.... ~Koil
  • AQUA NCOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOK !!!
  • AQUA bikin kita senang... ~Sander HeilsArmee dan Nelemot HeilsArmee
  • AQUA bikit perut berisi...~A. Widhi dan antek-anteknya
  • AQUA cuma bikin otak hancur! ~Stijn Vandenbergh dan pacar-pacarnya
  • AQUA burikkkkk se burik Free Fire!!!! ~Fans minuman Ades

Iklan[sunting]

Lihat Juga[sunting]